Ramalan Kepribadian Lewat Warna

Gue gak tahu kenapa suka sekali warna merah. Dan cewek gue juga suka sekali dengan warna orange. Pokoknya yang berbau orange dia pasti ngelirik. Apakah memang benar warna mempunyai arti tentang kepribadian seseorang? Yup, setiap orang mempunyai pilihan termasuk warna kesayangan. Dan warna favorit seseorang bisa dijadikan tuntunan untuk mengetahui bagaimana kepribadian, gaya cinta, serta dambaan pemilihnya. So, wajar sekali bila seseorang begitu memfavoritkan sebuah warna dalam diri dan kesehariannya. Nah, sudah siap kan mengenal kepribadian kamu?

Merah

Sangat enerjik dan penuh semangat serta hot dalam bercinta. Selalu optimis dalam menghadapi tantangan. Mempunyai emosi yang gampang meledak namun gampang juga surutnya. Pecinta warna merah ini juga sangat tertarik pada kehidupan yang gemerlap dan mewah. Dalam hal mengejar pasangan yang disukai, pecinta warna merah termasuk agresif dan mendominasi pasangan untuk bertekuk lutut. Bagi seorang wanita yang warna merah, kamu tertarik pada pria yang bisa memberi kemewahan dan bisa kamu kendalikan.

Kuning

Kamu selalu punya hati dan waktu untuk orang lain. Oleh karena itulah kamu gampang mengulurkan tangan memberi bantuan. Kamu juga termasuk orang yang gak bisa diam, untuk itu selalu ada kesibukan yang kamu lakukan. Kamu menyukai pasangan yang berwawasan luas dan menaruh perhatian pada masalah kemanusiaan. Kamu juga orang yang tak gampang termakan bujuk rayuan, namun bila menemukan pasangan yang pas di hati, kamu rela menyerahkan jiwa dan raga.

Hijau

Kamu adalah orang yang baik hati, ramah, dan gampang bergaul dengan siapa saja, berjiwa natural dan bisa menerima siapa saja dalam hidup kamu. Tipe pecinta warna hijau juga selalu menghargai setiap pernyataan cinta yang dipersembahkan kepada dirinya. Oleh karena itulah, meski kamu tak menyukai seseorang yang mencintai kamu, namun terkadang kamu tak sampai hati menolaknya. Itu sebabnya, kamu terkesan sering berganti pasangan, walaupun itu dikarenakan kamu sulit menolaknya.

Biru

Pecinta biru adalah orang yang kreatif dengan mempunyai ide-ide yang cemerlang. Namun tidak suka menonjolkan diri dan lebih suka berada di belakang layar. Bila kamu mempunyai sebuah impian, kamu akan tekun dan hampir setiap impian kamu bakal tercapai karenanya. Mengenai perasaan, kamu sangat gampang terpengaruh oleh hal yang mengharukan. Dalam hal pasangan, kamu suka dengan calon pasangan yang cerdas dan peka. Namun begitu terlibat percintaan, kamu akan sulit untuk terikat, karena pada dasarnya kamu menyukai kebebasan. Tapi bila kamu memutuskan untuk menikah, kamu akan membayar dengan kesetiaan yang utuh pada pasangan kamu.

Putih

Sangat terbuka dan gampang bergaul. Keterusterangan kamu terkadang mengejutkan lingkungan kamu, karena kamu tak memikirkan baik dan buruk akibatnya. Mudah terpengaruh sehingga pendapat kamu kadang bisa berubah. Kamu tertarik pada calon pasangan yang tak banyak berbeda dengan diri kamu. Cinta dan kesetiaan,. merupakan dua hal penting yang kamu utamakan dalam memilih pasangan. Tak salah bila pasangan kamu melirik pada yang lain, cinta kamu langsung menguap dan lenyap.

Violet

Kepribadian yang unik dan agak misterius, karena kamu bersikap tertutup. Pembawaan kamu juga tegas, karena ungu merupakan perpaduan antara biru dan merah, kamu pun mewarisi hal itu. Kamu terlihat tenang, cenderung tak acuh, namun jauh di dalam diri kamu, perasaan dan jiwa kamu selalu bergolak. Dalam soal asmara, saat kamu jatuh cinta kamu nampaknya tak menganggapi, acuh dan dingin. Namun, seketika kamu berada dalam pelukan seseorang yang menggetarkan jantung kamu, kamu akan menjadin seorang pecinta yang hangat.

Orange

Seperti nyala api, pecinta warna ini selalu enerjik, tak pernah kehabisan gairah, lincah dan periang. Memiliki rasa percaya diri, cerdas dan punya pendirian yang kuat. Di manapun kamu berada, kamu ingin selalu jadi pusat perhatian. Kamu tak bisa hidup tanpa pasangan, karena pasangan memberikan semangat dan gairah tersendiri pada kamu. Bila kamu wanita, terkadang kamu memilih pria, bukan pria yang memilih kamu. Pecinta warna orange tertari pada calon pasangan yang punya otak cemerlang dan berpenampilan menawan.

Pink

Lebih sering orangnya tu sensitif, mudah tersinggung. Tipe orang yang lembut hati, feminin, romantis tetapi juga agak egois. Kamu ingin dimanja oleh sekeliling kamu sementara kamu tak balik memberi perhatian kepada mereka. Kamu juga membutuh sosok yang berkepribadian kuat tetapi berhati lembut dan bisa melindungi. Kamu cenderung bergantung pada pasangan kamu dan sulit membuat keputusan yang besar. Bila kamu seorang wanita, kamu sering memanfaatkan ketakberdayaan kamu untuk menjerat para pria.

Sumber:imanfauzansyarief.wordpress.com

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment