Ramalan Bintang ,Ramalan Zodiak dan Ramalan Horoskop Terbaru

Ramalan Terbaru
Ramalan bintang atau ramalan horoskop terbaru, maupun ramalan shio terbaru tahun 2009, bisa teman-temen dapatkan di berbagai website penyedia ramalan bintang up date maupun ramalan shio terbaru tahun 2010, akan tetapi apabila ada pengen tahu ramalan zodiak terbaru kamu, disini saya akan mencoba memberikan ramalan bintang atau zodiak kamu terbaru , atau yang paling up date sampai hari ini,tapi ramalan ini tidak bisa kita akses lewat pesan singkat atau sms,

Seperti halnya sms cinta, ramalan bintang / zodiak atau horoskop ini juga banyak yang mencarinya, dan berikut ini saya akan berusaha meberikan ramalan bintang atau ramalan menurut zodiac kamu


LIBRA
22 Sept-22 Okt
Peruntungan: Hilangkan rasa putus asa hanya karena ada rintangan. Optimislah bahwa kamu bisa meraih hasil yang lebih baik dan memuaskan dibanding hari kemarin.
Karir: Tak perlu menanggapi omongan orang yang hanya akan bikin sakit hati saja, cobalah lebih enjoy lagi.
Keuangan: Kebutuhan baru tampaknya mulai membayangi keuangan, maka dari itu segera dipikirkan dan jangan dianggap remeh.
Asmara: Ada pihak ketiga yang akan mengobok-obok hubungan kamu berdua, berhati-hatilah

SCORPIO
23 Okt-21 Nov
Peruntungan: Harus mau bersabar dan tak terlalu menuruti ambisi yang tampak mengggebu-gebu, karena walau dipaksakan hasilnya hanya akan percuma. Kini segalanya serba tak menentu jadi lebih berhati-hati.
Karir: Jangan pernah berhenti terus melakukan observasi dan koreksi sehingga disaat yang tepat nanti bisa bergerak lebih cepat dan aktif.
Keuangan: Cukup stabil dan masih bisa meraih hasil yang lebih besar lagi.
Asmara: Walau jauh dimata namun dekat dihati, untuk itu komunikasi harus tetap dijaga dalam situasi bagaimanapun.

SAGITARIUS
21 Nov-21 Des
Peruntungan: Usahakan bisa tanggap dengan segala peluang, jangan biarkan satupun lolos dari genggaman. Terus proaktif observasi.
Karir: Ada gangguan yang muncul justru dari orang terdeka. Hati-hati, kita tak pernah tahu orang akan menjebak.
Keuangan: Income yang masuk usahakan pengalokasiannya setepat mungkin. Jangan sampai kacau karena kurang hati-hati belanja.
Asmara: Coba dikontrol dulu kebenarannya, jangan asal percaya agar penyesalan tidak sampai timbul dikemudian hari.

CAPRICORN
22 Des-19 Jan
Peruntungan: Keraguan yang muncul segera disingkirkan, laksanakan dengan mantap apa yang sudah direncanakan.
Karir: Bila muncul hambatan jangan cepat putus asa. Banyak jalan bisa dicoba.
Keuangan: Masih lancar dan tak perlu cemas. Pemasukan mengalir cukup deras. Pengelolaan keuangan cukup stabil.
Asmara: Hubungan dengannya memang lagi baik, hanya saja terkadang mulut usil muncul dari teman. Tak perlu terlalu didengarkan.

AQUARIUS
20 Jan-17 Feb
Peruntungan: Harus lebih hati-hati terutama membuat keputusan penting, sebaiknya tunda kalau tak yakin, dan tak perlu dipaksakan karena hasilnya tak bisa optimal.
Karir: Ketegasan masih dibutuhkan dalam menjawab berbagai persoalan yang tak kunjung selesai.
Keuangan: Mulai seret, untuk itu perketat lagi pengeluaran agar tidak timbul pemborosan.
Asmara: Tak perlu menghubung-hubungkan dengan kejadian lampau setiap ada permasalahan yang muncul, karena bisa memicu masalah baru.

VIRGO
23 Agus-21 Sept
Peruntungan: Peluang masih terbuka lebar hanya kendala yang cukup mengganggu terletak pada kondisi emosi yang harus dijaga betul-betul.
Karir: Coba benahi berbagai macam perilaku yang kurang bisa mendorong kemajuan karir.
Keuangan: Income sudah lebih baik hanya saja pengeluaran masih tetap harus diwaspadai.
Asmara: Serasa lebih tenang dan membahagiakan, dan hampir tidak ada cekcok mulut yang menjengkelkan.

PISCES
18 Feb-19 Mar
Peruntungan: Tak perlu meratapi segala kegagalan, yang penting usaha telah dikerahkan. Terimalah realita dengan hati gembira.
Karir: Jangan pesimis karena masih banyak kesempatan yang bisa dimanfaatkan. Masih ada peluang di hadapan. Jangan banyak berspekulasi.
Keuangan: Ada masalah di hari ini, maka dari itu usahakan segala sesuatunya tetap balance.
Asmara: Tidak ada gunanya teriak-teriak itu tidak akan menyelesaikan masalah, justru dengan kata-kata lembut, itu akan benar-benar bisa menyentuh hatinya.

ARIES
20 Mar-19 April
Peruntungan: Ini merupakan saat yang bagus untuk menyelesaikan segala persoalan yang sempat tertunda, tetap waspadaan dan teliti.
Karir: Peluang yang sudah di depan mata jangan sampai hilang begitu saja karena kesembronoan yang seharusnya dapat dihindari.
Keuangan: Mulai tertata kembali walaupun pemasukan masih belum begitu lancar seperti yang diharapkan.
Asmara: Cobalah lebih bisa percaya padanya daripada percaya omongan orang lain.

TAURUS
20 April-19 Mei
Peruntungan: Coba beraktifitas lebih giat dan jangan pendam ambisi meraih hasil lebih baik daripada hari kemarin.
Karir: Tak perlu bingung dengan perintah atasan, jika belum mengerti sebaiknya tak perlu malu untuk bertanya.
Keuangan: Tak perlu ragu melakukan langkah yang terbaik dan tidak merugikan siapapun dan jangan terlalu banyak perhitungan bila tidak perlu benar.
Asmara: Jangan asal percaya dengan omongan teman, supaya kesalahpahaman tidak mengacaukan hubungan.

GEMINI
20 Mei-20 Juni
Peruntungan: Buat apa terlalu percaya ucapan orang, coba yakin dengan suara hati daripada mendengarkan segala omongannya yang hanya akan bikin segalanya menjadi kacau saja.
Karir: Tampak semakin kokoh meskipun digoyang dari kanan kiri sekalipun. Cobalah untuk bisa focus pada masalah kamu sekarang ini.Jangan berlari ke arah yang lain dulu.
Keuangan: Di hari ini cukup lancar karena dari segi pemasukan terus mengalir dan tidak ada hambatan.
Asmara: Cobalah hormati hak-haknya dengan tidak terlalu memaksakan kehendak kepadanya.

CANCER
21 Juni-21Juli
Peruntungan: Job-job baru, sebaiknya dihadapi dengan sungguh-sungguh, jangan asal-asalan saja, agar hasil yang diraih benar-benar maksimal dan memuaskan hati.
Karir: Berbagai macam problem yang cukup pelik mulai berdatangan. Hati-hati, jika salah menyikapinya akan mendapat penyesalan yang tak berarti.
Keuangan: Bila ada uang lebih sebaiknya ditabung saja, tak perlu punya pikiran beli ini dan itu karena masa depan nanti masih membutuhkan banyak biaya.
Asmara: Jangan biasakan memojokkan dirinya karena kesalahan yang pernah dilakukannya dimasa lalu.

LEO
22 Juli-22 Agustus
Peruntungan: Optimislah, kare
na langkah ke depan makin terbuka jelas, tak perlu takut untukberkreasi agar hasil lebih meningkat.
Karir: Hindari sikap indisipliner, sebab itu akan mempengaruhi kredibilitas yang selama ini terkesan baik dan tampak loyal sekali pada perusahaan.
Keuangan: Tiada artinya income yang tinggi jika tidak bisa memanage-nya dengan baik.
Asmara: Jangan sampai terjerumus ke dalam cinta matre, itu sama sajadengan bom waktu yang setiap saat bisa meledak dan merugikan.

Semoga ramalan bintang / ramalan zodiak terbaru ini cocok dengan apa yang anda harapkan, ini hanya sekedar ramalan jika anda tidak cocok boleh tidak percaya, tetapi bila cocok dengan anda ya silahkan disikapi sendiri, semoga ramalan bintang / zodiak terbaru ini bisa membantu teman-teman.

Sumber:www.sugeng.web.id
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment