Ramalan Jodoh Berdasarkan Zodiak

Cari Jodoh? Cek Kecocokan Berdasarkan Zodiak?
Sedang bingung mengapa saat ini sulit mendapatkan pasangan yang tepat?

Dalam mencari Jodoh dan pasangan yang cocok melalui zodiak, berikut cara mencari Jodoh yang pas lewat zodiak atau mencari pasangan cocok berdasarkan zodiak.Dengan pengetahuan ramalan ini anda bisa mengetahui apa sesuai kriteria tidaknya,bahkan mengetahui pasangan itu tipe yang setia atau tidak. Hal yang perlu Anda lakukan adalah berusaha. Ketahui beberapa lokasi potensial untuk bertemu jodoh menurut zodiak Anda.

Taurus
Orang ini lumayan romantis. Bahasanya bisa melambungkan perasaan Anda. Kalau Anda mau memenangkan hatinya, tampillah rapi, apik, dan keibuan. Citra Anda yang seperti itulah yang membuat dia yakin bahwa dia tidak salah memilih Anda.
Taurus (20 April - 20 May)
Free Image Hosting
Sebagai pemilik simbol banteng, Anda hanya memiliki sedikit tempat favorit yang sering didatangi.
Cara terbaik untuk menemukan cinta di tempat pilihan Anda adalah dengan menunjukkan gaya Anda sendiri.
Gunakan suara memikat untuk menarik perhatian seorang pria.
Cobalah tonjolkan pesona Anda. Saat berkumpul dengan teman di sebuah restoran favorit, jangan lupa untuk melirik ke sekeliling.
Makin Taurus berbicara, maka lawan bicaranya bisa makin jatuh cinta.

Gemini
Anda mesti tampil ekstra hati-hati. Mengapa? Orang ini suka sekali sensasi visual dan verbal. Kalau Anda ingin membuat dia lebih penasaran, buatlah jarak. Semakin jelas jarak itu, semakin cepat dia mendekati Anda.
Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Free Image Hosting
Si kembar sebenarnya tidak memiliki kesulitan dalam membuat pertemanan.
Tetapi menjadi sangat sulit ketika cerita berubah menjadi percintaan.
Faktanya, menemukan cinta sama mudahnya dengan mendapatkan tas dari perancang favorit yang diidam-idamkan.
Perjalanan jarak jauh juga dapat membawa keberuntungan dalam hal percintaan. Hal itu mungkin karena lebih mudah bagi Anda untuk muncul rasa ketertarikan bila berada jauh dari lingkungan yang familiar.
Rancang liburan bersama teman-teman, Anda akan mendapatkejutan istimewa saat bertemu pria idaman saat berlibur.

Cancer
Ini orang yang lumayan hemat. Dia tidak akan membuka dompetnya kalau tak punya alasan logis. Tapi orang seperti ini menarik karena romantis dan humoris. Membuat dia tertawa berarti membuat dia membuka hati
Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Free Image Hosting
Anda harus mengakui, kesempatan untuk bertemu dengan seseorang, akan sulit jika hanya menghabiskan sebagian besar waktu di rumah.
Jika demikian, cobalah mengundang teman-teman untuk makan malam, dengan ketentuan setiap teman harus membawa teman pria yang siapa tahu bisa dikenalkan pada Anda.
Selain itu, cobalah untuk mengambil kelas memasak, siapa tahu pengajarnya atau murid lain ada yang menarik hati.
Dan, karena Anda sangat menyukai rasa humor, coba datangi sebuah klub komedi. Jika semuanya gagal, cobalah datangi tempat yang penuh air seperti pantai atau danau.
Cara ini akan membuat peluang Anda untuk bertemu jodoh sangat kuat.

Leo
Leo adalah cowok yang tidak ragu-ragu, romantis, dan berani berkorban untuk orang yang dia cintai. Orang seperti ini tidak pandai menutupi perasaannya. Kalau dia suka pada Anda, dia akan "tembak" langsung, tanpa kompromi. Berhadapan dengan orang seperti ini, jangan mengumbar perasaan. Mengapa? Dia lebih suka mengejar daripada dikejar, lebih suka "menembang" daripada "ditembak", lebih suka bicara daripada mendengarkan.
Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Free  Image Hosting
Tidak dapat disangkal bahwa Anda memiliki banyak pengagum rahasia. Masalahnya, meski banyak pria tertarik, tetapi bagi mereka, Anda sulit didekati.
Cara yang yang paling baik untuk 'merendahkan' diri adalah dengan bergabung dengan organisasi relawan. Anda akan tidak terlalu terintimidasi saat melakukan tiap aktivitasnya.
Selain itu, menjadi anggota tim atletik juga bisa membuktikan keberuntungan Anda dalam hal kompetisi dengan cara seksi.
Jika Anda mencari partner yang lebih pintar, bergabunglah dalam klub buku atau kelompok diskusi politik.

Virgo
Cowok jenis ini sangat berhati-hati, penuh rasa hormat, tidak suka kebisingan, keonaran, dan setia. Mereka mencari pasangan yang punya visi yang jelas, sederhana, apa adanya, tapi punya prinsip. Mengapa? Orang ini mengagungkan kesetiaan.
Virgo (23 Agustus - 22 September)
Free  Image Hosting
Di bawah pesona omong kosong Anda, sebenarnya Anda adalah seorang romantis sejati. Jangan takut menunjukkan warna sejati Anda yang seksi, terutama jika itu berarti menciptakan hubungan cinta.
Cobalah datangi acara pembacaan puisi, pameran fotografi atau pesta dansa. Hanya suasana relaks yang akan melunakkan kekakuan Anda, sehingga Anda lebih mudah didekati.
Aktivitas spiritual yang berorientasi pertemuan juga bisa membuat Anda beruntung dalam hal percintaan. Cobalah bergabung dengan dalam kelas yoga atau kelompok keagamaan.

Libra
Orang ini suka pasangan yang modis, menjaga penampilan, dan bersikap feminin. Karena itu, ketika Anda berontak dan berdebat dengannya, dia akan kehilangan rasa terhadap Anda.
Libra (23 September - 22 Oktober)
Free  Image Hosting
Anda selalu memiliki hal romantis dalam benak Anda. Masalahnya, Anda sulit memilih di antara banyak pria yang mendekati.
Tapi, Anda akan menjadi lebih bijaksana seiring dengan waktu, untuk menemukan seseorang yang paham mengenai tujuan hidup Anda. Cobalah menghabiskan waktu di galeri seni, atau di tempat liburan, misalnya di resor sebuah pantai, untuk bisa mendapatkan 'Mr Right'.
Jika Anda sedang mencari seseorang untuk mengimbangi Anda, temukan si dia di acara olahraga, seperti perjalanan arung jeram atau konferensi bisnis untuk pengusaha.
Anda juga bisa bergabung dalam sebuah klub hobi atau komunitas terbaru, karena tempat ini bisa menjadi magnet untuk Anda.

Scorpio
Anda tak suka mengumbar apa yang patut diumbar? Orang ini cocok untuk Anda. Dia tidak akan membongkar hatinya dan hati orang lain.
Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Free Image Hosting
Scorpio lebih suka menyembunyikan apa yang disukai dan tidak disukai. Sayangnya, keinginan Anda untuk privasi atau menjaga 'kemisteriusan' dapat menghambat sisi romantis. Sulit untuk membuat orang menyukai Anda, jika ia tidak tahu apa yang membuat Anda tertarik dan apa yang tidak.
Tonjolkan sensualitas Anda. Ini adalah cara terbaik untuk bertemu dengan jodoh Anda.

Sagitarius
Orang ini tidak akan berhenti mengejar apa yang belum dia dapat. Anda mesti punya sikap petualang dan tak puas pada apa yang sudah ada. Tapi jangan jaim dan malu-malu. Orang seperti ini lebih tertarik pada orang yang "tak bisa dia" alias banyak bicara.
Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Free Image Hosting
Pantas saja begitu sulit bagi Anda untuk menemukan pasangan. Anda kurang bisa berkomitmen. Hal terbaik yang Anda lakukan adalah bergabung dengan situs kencan.
Anda dapat memasang gambar lucu untuk mengundang komentar. Cobalah minta teman mengatur Anda untuk melakukan kencan buta. Atau, ikuti kegiatan-kegiatan seru seperti arung jeram, atau menyelam, di mana Anda tidak mengenal siapapun dalam kelompok tersebut.
Hadiah tersembunyi akan Anda dapatkan saat bergabung dalam kelas menulis. Jangan terkejut jika bertemu seseorang yang khusus di sana.

Capricorn
Dia suka pada orang yang bekerja keras, punya rasa humor, dan setia. Masalahnya, orang ini kadang-kadang agar formil sehingga tampak kaku ketika memulai sesuatu atau berada di tempat yang baru. Hebatnya orang ini, tidak ada kata putus dalam kamus percintaannya.
Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Free Image Hosting
Anda kerap terlihat tegang saat bertemu dengan pria idaman. Karena itu, Anda perlu merasa relaks, agar si dia juga bisa mengenal Anda lebih jauh.
Anda paling merasa santai ketika melakukan berapa tugas menyenangkan.
Mengambil kelas memasak bisa menempatkan Anda pada jalan asmara.
Jika tidak mahir dalam pekerjaan rumah tangga, cobalah lakukan kerajinan tangan. Anda sangat baik dan menarik saat melakukan kegiatan dengan tangan.
Mengajar di kelas seperti pusat kegiatan masyarakat, juga bisa mempertemukan Anda dengan seseorang.

Aguarius
Orang ini suka pada kematangan dan ketajaman berpikir. Kalau Anda memiliki kriteria ini, besar kemungkinan dia akan membuka tangan memeluk Anda.
Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Free Image Hosting
Anda tidak memiliki masalah dalam membangun pertemanan. Tapi, kalo soal asmara, Anda agak sulit untuk menemukan cinta. Hal ini bisa jadi karena Anda tidak benar-benar peduli, dan tidak menyadari hal ini.
Jika ingin memikat pria, cobalah ambil kelas lukis, menari atau bernyanyi. Anda tampak sangat seksi ketika melakukan hal-hal kreatif. Hal ini akan menonjolkan kelebihan Anda.
Bergabung dengan sebuah kelompok teater, juga dapat membuat Anda mendapatkan teman kencan.

Pisces
Anda yang mesti mengambil langkah atau membuat keputusan kalau Anda bertemu dengan orang Pisces. Orang ini romantis, suka musik, dan wanita berprinsip, tapi tidak suka membuat keputusan yang besar dan menatang. Prinsipnya, dia tidak akan membuat Anda malu atau sakit hati di depan banyak orang.
Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Free Image Hosting
Sebenarnya Anda tidak mengalami kesulitan berarti untuk menemukan pasangan tepat. Ini hanya masalah waktu untuk mendapatkan pria idaman.
Anda termasuk orang yang beruntung bisa memulai asmara di kantor. Sungguh menakjubkan betapa mudahnya dan bersemangat pergi bekerja ketika ada seseorang khusus untuk bertemu di sana.
Selain di kantor, Anda mungkin akan bertemu seseorang yang menarik di pusat kebugaran. Jika belum menjadi anggota, ayo mulai bergabung di gym dekat kantor atau rumah.

Aries
Mendekati cowok berbintang Aries berarti Anda mendekati seorang pemimpin yang suka sekali dipuji. Kalau Anda bilang bahwa dia spesial, Anda sudah mendapatkan sebagian hatinya.
Tapi Anda jangan mengungkapkan perasaan Anda lebih dulu, sekalipun Anda punya perasaan yang sama. Biarkan dia yang memulainya. Dia akan bergairah mengejar Anda.
Aries (21 MAret - 19 April)
Free  Image Hosting
Simbol tanduk domba menandakan ketidaksabaran Anda, terutama ketika berhadapan dengan percintaan.
Cobalah keluar dari rutinitas dan wilayah yang sering Anda datangi. Ruang konser, teater, dan museum adalah tempat yang baik bagi Anda untuk menemukan cinta.
Jika Anda bingung dengan apa yang dilihat atau dengar, jangan ragu untuk meminta panduan dari orang lain. Sebelum menyadarinya, Anda bisa menemukan pasangan sejati.
Aries juga bisa bertemu seseorang yang istimewa dalam kelas seni atau klub dansa. Atau, jika Anda adalah tipe atletis, coba sering-sering jogging di taman atau mengikuti kelas yoga.

Sumber: gado-gado.co.cc/ngeramal.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment