Ramalan Kepribadian Wanita dari Cara Berjalan

Ramalan by Indo Ramalan Kategori: , , , , , ,

KHUSUS LAKI-LAKI. MAU tahu, bagaimana menilai peremuan dari cara Berjalannya? Karena dengan sepintas memperhatikan cara berjalan para perempuan itu, kamu bisa mendapat gambaran kira-kira perempuan seperti apa yang kamu inginkan. Boleh percaya boleh tidak sih, karena itu tergantung bagaimana kamu melihat dan melakukan pendekatan kepada perempuan itu.

Setiap gerakan wanita ketika berjalan melambangkan kepribadiannya.

1. Bila berjalan dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah. Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur bila berbohong mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah wanita ini biasanya pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja. Padahal uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati karena wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.

2. Bila berjalan sering menoleh ke kanan dan kiri. Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahasia. Walaupun banyak yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur suka menipu teman sendiri dan merugikan temannya namun banyak lelaki yang berusaha untuk menaklukkan hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.

3. Bila berjalan suka menunduk. Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dpt dipercaya untuk menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab wanita jenis ini sangat setia dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.

4. Bila berjalan menatap lurus ke depan. Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh tapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.

5. Bila berjalan badan tampak tegak. Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini ia bertanggungjawab terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.

6. Bila berjalan sambil cengar-cengirsenyam -senyum tanpa alasan. Jelas ini wanita gila agak kurang waras jgn didekati.

7. Bila berjalan sambil nyanyi trus bawa kecrekan. Berarti dia WARIA bukan wanita asli.. banyak pria yang takut padanya

8. Bila berjalan sambil sesekali memamerkan barisan gigi2nya yang putih. HATI-HATI dia belum di suntik rabies !

9. Bila berjalan dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah. Mungkin dia syetan…. lariiiiii… … hahahhaha… …

10. Kalo ada wanita bisa jalan di air. Wuah… itu pasti zhang zi yi! cewe kung fu!!! 11. Kalo ada wanita berambut panjang menutup muka dan keluar merangkak dari TV anda, maka itu Sadako. Avoid at all cost!

11. Bila jalannya maju mundur, itu artinya wanita plin-plan, so kalo mau berhubungan dengan wanita jenis ini berhati2lah, ini hari dia bilang yah besok dia bilang NO NO NO NO NO

12. Kalo ada wanita yg berjalan melompat-lompat, nah lho….. seraaaammmmm. … pocong mamiiiiiii..

13. Kalo ada wanita yg habis baca email ini ada yg senyam senyum sendirian apalagi sampe tertawa cekikikan, nah lho gue …..

oleh: Budi Cahyono-baca-saja.blogspot.com

Cara Berjalan, Bisa Tentukan Perawan atau Tidak

Ingatkah Anda saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) ada rumor yang mengatakan keperawanan seseorang dapat diketahui dari cara berjalannya? Mungkin itu memang benar.

Seorang Seksolog Terlatih dapat menilai seorang wanita yang telah mendapatkan kenikmatan orgasme melalui hubungan intim, tanpa mendapatkan stimulasi klitoris-nya, hanya dari cara wanita tersebut berjalan.

Sebuah penelitian di Belgia pernah melakukan observasi dari cara berjalan seorang wanita. Separuh diantaranya adalah dengan metode vagina orgasmic dan separuhnya lagi tidak. Melalui cara itu, para peneliti dapat menebak keakuratan hasilnya sebanyak 80% pada waktu itu.

Penelitian yang dilakukan dengan sampel 16 wanita tersebut menjelaskan, pengalaman perempuan yang sudah pernah mengalami orgasme vagina terlihat dari gaya berjalannya yang mencerminkan energi, sensualitas, kebebasan, dan tidak ‘terkunci’.

Dari survey tersebut, sejumlah peneliti masih mencari sesuatu yang menarik dengan implikasi tentang bagaimana dokter mengobati sistem orgasmik pada wanita yang belum merasakan orgasme.

Hasilnya, Science Daily mengatakan bahwa penemuan tersebut membuktikan bahwa terapi gerakan, teknik pernapasan, dan pelatihan dalam pola otot bisa membantu seorang wanita mudah melakukan orgasme secara alami.

oleh: Irina Damayanti, Ferial, vivanews.com