Ramalan Kepribadian Lewat Bentuk Bibir

Ramalan by Indo Ramalan Kategori: ,


Gambaran tentang kepribadian Anda bisa dilihat dari banyak hal. Bukan hanya dari cara bicara atau sikap Anda, tetapi juga bentuk bibir.

Poppy King, seorang pembuat lipstik, mengungkap bagaimana hubungan bentuk bibir dengan kepribadian Anda, seperti dikutip dari laman Self.

- Penuh perasaan


Jika bentuk bibir Anda mirip dengan Jennifer Aniston, Anda termasuk orang yang penuh perasaan. "Bibir Aniston naik di sebelah kiri dan menurun di sebelah kanan, artinya dia pemikir dan juga menyenangkan," kata Poppy King, seperti dikutip dari Self.Untuk bentuk bibir seperti itu warna lisptik yang cocok adalah warna tanah, dan harus diberikan garis halus pada bibir agar terlihat lebih lembut.

- Tegas


Jika bentuk bibir Anda seperti Eva Longoria, penuh dan bagian sudutnya agak turun, menandakan keseriusan dan ketegasan. Juga menunjukkan sangat disiplin dan berprestasi tinggi. Dengan bentuk bibir seperti itu, hindari warna yang terang dan berani. Pilih warna netral dengan sentuhan glossy, akan lebih baik.

- Seksi


Jika bibir Anda seperti Scarlett Johansson yaitu bibir atas dan bawah lurus tapi bergelombang di tepi luar, menunjukkan bahwa dia penggoda dan humoris. Ambil palet lipstik, kemudian gunakan warna lisptik warna berry cerah dibawah warna nude. Warna hangat untuk menonjolkan bentuk bibir, dan glossy dari lipstik nude menambahkan kemilau kelembutan pada bibir.

- Pemimpi


Jika bibir Anda seperti Mila Kunis, yaitu ke arah atas kemudian tertarik ke tepi luar, menunjukkan Anda memiliki pribadi yang lembut, idealis dan penuh mimpi serta harapan. Untuk menonjolkan bentuk unik bibir ini, pilih formula bercahaya, seperti perak berkilau, atau glossy untuk membuat bibir lebih cantik tanpa terlihat menor.

- Percaya Diri


Jika bibir Anda seperti Charlize Theron, Anda sangat percaya diri dan bisa menjadi pemimpin. Bibir Theron sangat berisi dan miring alami ke arah atas. Bibir seperti ini cocok menggunakan warna terang, dan lisptik tebal bisa menutupi kemiringannya. Dengan kuas kecil, gunakan concealer di kulit sekitar bibir untuk mendapat bentuk bibir yang berbeda dan menciptakan kesan kontras dan membuatnya terlihat merekah alami.

- Romantis


Untuk Anda yang memiliki bibir mirip Anne Hathaway yaitu ujung bibir tertarik ke belakang, tandanya Anda romantis dan pemalu. Tapi ujung bibir yang ke arah luar menandakan dia memiliki hati yang besar. Untuk lipstik pilihlah warna merah mawar atau berry untuk menunjukkan sisi lembut Anda. Jika ingin mendapatkan efek lembut, oleskan saja lisptik dengan ujung jari.

Sumber : vivanews.com/www.gado-gado.co.cc