Kecocolan Jodoh Zodiak Bintang

Setiap nama bintang yang menaungi masing masing orang punya karakteristik yang unik serta berbeda. Dalam halaman ini kita coba menuak keunikan Zodiak yang kita miliki. Kita lihat kecocokan antara zodiak berdasarkan karakteristik yang dimiliki Zodiak yang berjumlah 12 buah itu.

Ramalan Zodiak, ini berdasarkan Astrologi atau perjalanan dan susunan bintang diangkasa raya ini. Ilmu perbintangan yang sering juga disebut dengan ilmu Falak, sebagai sebuah ilmu yang diwariskan para pendahulu kita.

Dalam perhitungan ini tidak menggunakan Ramalan Jawa atau Primbon. kita lihat karakteristik dasar dari masing - masing zodiak tersebut. Pembawaan sifat seseorang secara umum dilihat dari zodiak yang dimiliki orang tersebut kita coba baca dengan Ilmu Falak atau Astrologi.

Karakteristik Zodiak Ramalan Jodoh Wanita serasi serta cocok dengan laki - laki pemilik zodiak di bawah ini.


1. Zodiak Aquarius yaitu dari tanggal 20 Januari sampai 18 Februari. Karakteristik zodiak ini, penyabar dan telaten serta ingin selalu perfect atau sempurna dalam setiap pekerjaannya. Wanita dengan naungan zodiak ini, akan sangat cocok dengan laki - laki yang berada dibawah lindungan Bintang Gemini, yang akan bisa mengimbangi zodiak ini.

2. Zodiak Pisces yaitu dari tanggal 19 februari samapi 20 Maret. Pisces terkenal dengan sifat luwes serta feminim, namun kadang tak bisa mengontrol emosi ketika pemilik zodiak ini menghadapi suatu masalah yang berat dan rumit. Jodoh yang paling cocok untuk pemilik zodiak ini,laki - laki yang bernaung dalam zodiak Pisces jua.

3. Zodiak Aries yaitu dari 21 Maret samapi 20 April. Aries sang penyayang dan dermawan , akan mendapatkan kecocokan yang paling pas dengan pemilik bintang Sagitarius.

4 .Zodiak Taurus yaitu dari 21 April sampai 20 Mei. Wanita dengan zodiak ini, terkenal karena kepandaian dia dalam beradaptasi, zodiak ini hampir bisa dipastikan cocok dengan semua zodiak. Hanya yang paling pas dengan Sang Aquarius atupun Gemini yang terkenal bijak dan bestari.

5. Zodiak Gemini yaitu dari 21 Mei samapi 20 Juni. Wanita zodiak ini, paling bisa menyimpan rahasia dirinya, harus ektra hati - hati untuk mendapatkan wanita yang satu ini. Zodiak yang sama masih dianggap yang paling mampu menundukan sang gemini yang misterius ini.

6. Zodiak Cancer yaitu dari 21 juni sampai 21 Juli. perempuan yang berada di bawah naungan zodiak ini, sangat romantis dan menggairakan di atas ranjang. Capicorn yang bisa mengimbangi permainan panas zodiak ini.

7. Zodiak Leo, yaitu dari 21 Juli samapi 21 Agustus. Leo sang temperamental, akan bisa sangat sesuai dengan cowok Libra yang bijaksana dan berani mengambil resiko.

8. Zodiak Virgo, yaitu dari 22 Agustus sampai 22 september. Virgo sang sensitif, akan bisa sangat sesuai dengan cowok Aquarius yang bijaksana, lembut dan penuh perhatian.

9.Zodiak libra, yaitu dari 23 September samapi 22 Oktober. Wanita pemilik horoskopini, harus mendapatkan laki - laki yang kuat dan bergaya. Laki - laki Leo akan sangat serasi dengan wanita ini.

10. Zodiak Scorpio, yaitu dari 23 Oktober sampai 22 November. Scorpio yang menyengat dan kata - katanya sering pedas, harus mendapatkan laki - laki yang kuta menahan marah dan mengendalikan jiwanya dengan sempurna. Hal ini dimiliki oleh laki - laki yang berzodiak cancer.

11. Zodiak Sagitarius, yaitu dari 23 November samapi 20 Desember. Wanita yang ragu - ragu dalam mengambil keputusan ini, sangat cocok dengan sang pelindung. Zodiak yang cocok untuk wanita Sagitarius tentu sja masih dipegang Leo.

12. Zodiak Capricorn, yaitu dari 21 Desember samapi 19 Januari. Capricorn yang bisa menarik siapa saja, atau zodiak manapun, akan sangat serasi dengan Libra yang penuh gelora.

Semua Ramalan Kecocokan antara zodiak ini, hanyalah sebuah perkiraan dan prediksi saja, yang berdasarkan karakteristik dasar atau umum yang dimiliki zodiak tertentu,dilihat secara Astrologi. Bisa tepat namun dapat juga salah. Anggaplah sebagai sebuah analisa dan hiburan saja. Keserasian dalam menjalin hubungan antara wanita dan laki - laki, tentu saja banyak faktor lain yang menjadi ukurannya.

Dalam sebuah hubungan cinta dan jodoh atau suami istri, kita harus bisa menempatkan diri pada posisi dan kedudukan masing - masing. Laki - laki dan perempuan, tentu punya fungsi serta kewajiban yang sesuai dengan ketentuan Hukum Agama yang telah Tuhan gariskan. Laki - laki punya kewajiban memberi nafkah lahir bathin terhadap anak dan istrinya, dan sang istri mesti taat dan patuh terhadap suami, sepanjang suami tersebut berjalan dan bertindak sesuai aturan Tuhan.

sumber: resepobat.tokobutik.com/ramalanshakti.blogspot.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment