Ramalan Zodiak Tahun 2011

Ramalan 2011 Tahun Depan

Suatu hari nanti, waktu akan berlalu begitu cepat massal abad akan tampak sedikit sebagai satu hari. Di dekat cakrawala (200 tahun) berpikir linier, "bahasa," dan kata-berbasis agama seperti Kristen dan Islam akan menghilang. Kami akan menggunakan hieroglif (lihat layar komputer Anda) dan cairan pengalaman, mobile "spiritualisme."

2010 mengambil langkah raksasa di arah tersebut. Spiritual komunikasi berkembang. gelombang baru pencari akan berkunjung ke India atau Mekkah atau Yerusalem. film Big, pelayaran laut, kapal-kapal besar, cerita UFO dan nostalgia New Age akan berkembang biak. Banyak film dan buku akan memiliki plot sedikit, nuansa banyak. (Langkah wee dalam disintegrasi pemikiran linier.) Perawatan sekolah mengisi kapasitas. Kasih sayang menjadi media menangkap frase: donor memberikan besar. Optical uang muka, teknik kematian baris dan Pentagon baru mesin perang tiba.

Afghanistan mengancam Obama (diperkirakan di sini, orang-orang) akan membawa perang kuat untuk Juni. Kemudian akan timbul pertanyaan: berhenti, atau memulai perang skala penuh? Jika Obama (atau siapa pun) mulai lain surge Juni 5 / 6, dia akan menang. Tapi mencemooh menyelesaikan bela diri. Ini akan kembali pada tahun 2011, dalam pelindung tubuh penuh.

2010 hingga 2012 akan dikenal sebagai waktu kenaikan liberal dan kenegarawanan, dari pernikahan Mei-Desember, dan dislokasi ekonomi lain yang serupa dengan 9 / 11 dan 08/07. Krisis menjulang (hey, saat tidak ada krisis?) Membawa kembali struktur pemerintahan, kedokteran, kesehatan (berita lama) penelitian, atom dan kuman / masalah perang kimia, dan politik seksual. Pria dan wanita menghadapi paradigma hubungan baru. Seks menjadi praktis, manis, dan hormat. Hmm - mungkin bekerja.

Kita semua harus menghindari memulai proyek-proyek baru 01-14 Januari, .. April 17 - Mei 10, 19 Agustus - 11 September, dan Desember 09-29

Aries - (21 Maret - 19 April)

2010 merupakan tahun yang tenang, Aries. Anda akan menyambut bantuan dari stress kali baru-baru ini. Pada tahun 2008, Anda memasuki sebuah siklus 17-tahun tekanan dan perubahan yang mempengaruhi karir Anda, reputasi, dan status perkawinan. Tahun lalu, tuntutan tersebut baik bekerja melawan Anda, atau memaksamu ke dalam tindakan. Pada tahun 2010, karir Anda dan proyek bisnis aliran positif. hasil kelembutan datang hampir tanpa usaha. Ini adalah tahun yang baik untuk berinvestasi, memenuhi kewajiban, mencari pekerjaan, dan berurusan dengan institusi, lembaga pemerintah, dan "kantor pusat."
Anda akan mendapatkan keuntungan dari penelitian, kontemplasi, liburan, dan terapi atau konseling. Carilah pertumbuhan rohani. Ini adalah waktu Anda untuk menyembuhkan secara emosional dan psikologis, untuk menempatkan hantu tua untuk beristirahat.
panah dewa asmara mendesis lalat kursus sedikit goyah Januari / Februari. karena kasih-Nya pergi langsung ke hati Anda dari Maret sampai Juni - dan pada bulan Agustus, sebulan yang bisa membawa orang baru yang menakjubkan, perkawinan atau co-huni dengan kasih sebelumnya. A-putus adalah mungkin jika Anda sudah tidak bahagia. Menerima perbedaan usia.
musim gugur ini membawa perubahan yang signifikan keuangan - yang baik jika Anda sudah bekerja keras!

Taurus - (20 April - 20 Mei)

Popularitas, sosial kelezatan dan teman-teman baru meningkatkan kebahagiaan Anda di 2010! Anda akan hadir lebih banyak pihak dan tempat hiburan. optimisme Anda akan melambung tinggi langit, Anda akan merasakan peluang baru di sekitar Anda. Mereka akan di awal tahundi mana-mana, seperti paku tulip di taman awal. Yang terbaik dari kesempatan ini akan melibatkan: seks dan komitmen gaya hidup (misalnya, membuat bayi jika Anda pasangan muda), keuangan besar (investasi atau pengurangan utang) perjalanan internasional, pendidikan tinggi, keterlibatan budaya, atau masalah hukum. Dalam setiap kasus, kemampuan Anda untuk bersosialisasi, untuk menikmati teman-teman, akan baik dan semen mengungkapkan kesempatan ini.
roman Light berkembang untuk single. Tahun ini menawarkan hubungan intim tanpa ikatan. Jika Anda ingin string, maka kasus negara Anda jujur. Tapi jangan mulai co-habiting dengan siapa pun sebelum Juni 7 - itu akan membuat gesekan jangka panjang. Tunggu. urusan Pekerjaan mungkin berlarut-larut, atau overburden Anda sebelum bulan April dan Agustus seterusnya; filsafat yang mencerahkan ini.
Diamlah musim panas, spiritual dan amal ini. Merenungkan dan rencana. Musim gugur - tepat ke tahun depan - membawa cinta yang tidak biasa dan pembangunan hubungan. Anda mungkin memutuskan untuk menikah.

Gemini - (21 Mei - 20 Juni)

Prospek karir Anda bersinar pada tahun 2010, Gemini. Anda akan menikmati mendukung bos, orang tua, VIP dan otoritas. Jika Anda memiliki kasus pengadilan yang tertunda, Anda mungkin akan menang. Anda reputasi, status masyarakat dan / atau terkenal akan meningkat - dengan baik-apung akan dilampirkan! Sebuah aspirasi sosial bisa menjadi kenyataan tahun ini - atau Anda mungkin mengalami hanya bisikan kepuasan, sebuah janji bahwa ingin "besar" akan terpenuhi pada akhir tahun 2011.
Kerja keras. Anda Tampilan bakat untuk lebih tinggi-up. Mengusulkan proyek, dan ketika Anda diberi lampu hijau, mempercepat ke dalamnya. kecerdasan Keberhasilan Anda adalah langit-tinggi!
Komunikasi, dokumen dan melanjutkan perjalanan pendek dengan kecepatan sibuk Januari-Juni. Tetapi banyak dari ini akan terbuang sebelum tanggal 9 Maret jadi menyimpan upaya yang signifikan untuk musim semi. Keuangan, situasi seksual dan praktis dari kebutuhan masa lalu akan dibersihkan. investasi baru stabil, tahan lama dan baik.
Semester pertama tahun 2010 fitur lampu, ramah romance. Cinta (dan ikatan fisik menyenangkan) bisa mengembangkan dengan seseorang dari generasi yang berbeda. Jangan pindah ke rumah baru pada bulan Juni atau Juli.

Cancer - (21 Juni - 22 Juli)

Lebih banyak uang dari biasanya mengalir ke Anda paruh pertama tahun 2010. Bank itu - menolak "tidak berbahaya" dorongan untuk menghabiskan ke kehampaan!
Kesempatan untuk bepergian ke luar negeri terjadi setidaknya dua kali tahun ini - pergi! Anda akan menemukan apung, kondisi ekspansif dalam pendidikan tinggi, agama / filsafat, tempat budaya, cinta, dan masalah hukum. Sayangnya, "ekspansi" di wilayah hukum dapat menjadi berita buruk bagi Anda, dan lain BMW untuk pengacara Anda. Hindari ini.
Musim panas baik membawa perkembangan awal yang sangat bermanfaat dalam karir, bisnis atau pekerjaan arena, atau hanya petunjuk, janji, manfaat untuk datang pada tahun 2011.
Cinta lampu besar bersinar sepanjang tahun. Jika tunggal, Anda bisa jatuh cinta dengan pasangan-hidup sejati. Jika sudah jatuh cinta, Anda bisa menikah. Cinta muncul cepat dengan orang-orang asing yang lahir, di negeri-negeri yang jauh, sekolah, kantor hukum, hub transportasi, perpustakaan, tempat budaya dan pameran makanan.
Hubungan Anda memasuki fase, baru yang kuat pada tahun 2008, yang berlangsung dengan tahun 2024. Anda akan harus diplomatik, berbagi, dan menerima sikap keras kepala dalam seseorang. Tapi-melunasi dapat cinta lebih benar dari yang Anda sudah dikenal selama lima belas tahun.

Leo - (23 Juli-22 Agustus)

Kau sudah terbakar sejak musim gugur terakhir - bersinar dengan cinta, dipanaskan dengan kemarahan, atau diterangi dengan antusiasme untuk beasiswa, jauh perjalanan, atau menerbitkan, proyek agama atau budaya. Anda mungkin terlibat dalam gugatan hukum yang signifikan. Apa pun itu, kebakaran ini akan terus berlanjut sampai awal Juni. Ini memberi Anda tekad baru, sekarang atau nanti meningkatkan pemahaman Anda, dan tentu membuat hidup menarik. Tapi jangan membakar substansi Anda, Leo - menghindari kelelahan, stres panas, dan regangan jantung.
Anda bisa menghadapi penundaan atau ringan set-punggung dalam semua hal ini (romance, hukum, perjalanan, dll) sebelum 10 Maret. Jadi bertindak setelah tanggal ini. Meskipun cinta adalah jelas mungkin, bahkan menonjol pada tahun 2010, bisa teralihkan dengan patuh mendesak dan atraksi. Jika Anda menghargai hubungan yang sekarang, tidak menanggapi sinyal menggiurkan dari seorang penggoda. pasangan muda akan menyambut bayi.
Uang mengalir dengan cepat kepada Anda bulan Juni dan Juli - bank itu, mengabaikan pikiran bawah sadar mendesak untuk dibelanjakan. 2010 menawarkan peluang investasi bagus, terutama Januari-Maret, dan Desember. Anda akan mendapat pengetahuan dari penelitian, terapi, dan perubahan gaya hidup tahun ini.

Virgo - (23 Agustus - 22 September)

keberuntungan besar mengisi hubungan Anda di tahun 2010. Jika tunggal, Anda bisa menikah dan memulai sebuah rumah baru. Kontrak, asosiasi, klien baru atau mitra bisa meningkatkan profil anda dan saldo bank Anda. Jika Anda seorang seniman, penulis atau pemain, terkenal Anda akan meningkat - ketenaran adalah mungkin!
Peluang, namun masing-masing terkait dengan hubungan - atau relokasi. Jadilah ingin bergabung, bersikap ramah, berbagi, mencintai. Apa yang Anda berikan akan rebound untungnya. Independen, pendekatan egois oposisi akan bersih dan penolakan, nasib buruk dan kurangnya kesempatan. Perceraian juga dapat terjadi, tetapi ini dapat bermanfaat dalam jangka panjang.
Anda mungkin merelokasi ke rumah, hebat baru ceria. kemajuan praktis lainnya mungkin terkait dengan real estat. Jadilah hemat; penghasilan Anda sementara mungkin lambat.
Musim panas bisa membawa daya tarik seksual yang kuat atau investasi besar - baik satu, bagaimanapun, mungkin akan sulit untuk benar-benar capai, jika demikian, itu hanya sedikit hal-hal yang lebih besar akan datang pada tahun 2011.
Sampai Juni, melindungi kesehatan Anda dari api dan infeksi. Pada bulan Juni / Juli, petualangan intim mungkin membutuhkan "perlindungan toko obat!"

Libra - (23 September - 22 Oktober)

Domestik real, nyata, keamanan dan bidang pensiun berkembang super-serius. Anda akan tarif baik jika Anda menyadari perubahan tidak bisa dihindari. Membuat keputusan yang signifikan dan mengatur program Anda untuk masa depan.
Anda akan mempunyai lebih banyak pekerjaan tahun ini, mungkin banyak lagi. Tapi waktu miskin untuk mencari bantuan dari bos dan VIP, atau untuk memanjat tangga ambisi itu. Menyimpan profil rendah dan menghindari perubahan karir. Jangan "menggoda" seorang hakim atau otoritas lainnya.
Sampai Juni, hubungan optimis dan prospek sosial lezat memasang senyum di wajah Anda. Jika Anda lajang, seorang mantan mitra bisa kembali ke menyinggung perasaan Anda Januari / Februari. Sebuah prospek kemitraan baru wajah Anda pertengahan Maret hingga awal Juni. Jika Anda bertemu dengan seseorang pada tahun 2009, pertimbangkan untuk menjaga dirinya! Musim panas ini akan membawa Anda merasakan cinta besar baru wawasan 2011. Jika Anda sudah menikah, semester pertama tahun 2010 menciptakan lebih menyenangkan sosial, tawa dan cinta. Musim panas membawa petunjuk dari relokasi masa depan - dan masa depan split, jika Anda tidak bahagia.
Uang mengalir musim gugur ini. Bank itu - sial pengeluaran's! Masalah kesehatan mantan mungkin muncul lagi. Dapatkan saran dokter.

Scorpio - (23 Oktober-21 November)

Romance yang terlalu mudah bunga tahan benih kebosanan. Scorpio, jika Anda lajang, yang sejati, cinta yang terdalam (s) dalam kehidupan Anda yang dijadwalkan untuk memasukkan 2011-2025. Tapi kalau pernah ada pengecualian, atau bagus "run up" untuk periode cinta sejati, 2010 memenuhi syarat. Jangan menghindari percintaan tahun ini cukup bijak tentang masa depannya.
Amour mungkin dengan seseorang di bidang Anda. kecakapan seksual Anda bersinar magnet / pada Juni / Juli dan pertengahan September sampai Desember. Sebuah api tua mungkin muncul April / Mei atau Agustus hingga November. Menikah orang akan memiliki tahun yang penuh kasih; anak-anak yang menyenangkan!
Anda akan keuntungan dengan mengambil risiko. Kreativitas, spekulasi, kesenangan dan panggilan keindahan - dan pahala.
Jangan biarkan frustrasi pada adegan memimpin kerja ke-meledakkan lima bulan pertama. Orang yang sangat atau proyek yang irks Anda akan meningkatkan reputasi Anda dan / atau meningkatkan penghasilan Anda. daya akan pekerjaan yang berhubungan dengan Anda lonjakan pada bulan Oktober; menggunakannya dengan bijak. Uang kepentingan mekar pada bulan November - ambil beberapa, dan tidak menyebarkannya!
Membuat teman rahasia bukan rahasia Anda membiarkan kecenderungan terus bergoyang.

Sagittarius - (22 November - 21 Desember)

Anda beruntung dalam negeri melonjak tahun ini! Hal ini dapat menerjemahkan dengan keuntungan besar dari transaksi properti, keberuntungan sewa, bayi, co-habiting dengan sukacita seseorang nyaman, keluarga dan perdamaian.
Pengaruh baik hati sama mendesak Anda untuk membuat program pensiun (atau pensiun) menjamin keamanan masa depan anak-anak Anda, taman, ekspansi usaha keamanan, atau menyembuhkan hati dan jiwa Anda sendiri. Terapi dilakukan sekarang akan membayar dividen untuk sisa hidup Anda. Menetap di pikiran Anda: Tekan Anda kompas dan menyesuaikan arah hidup Anda. Memutuskan siapa / apa yang harus menemani Anda dalam sepuluh tahun ke depan, dan siapa / apa yang tidak boleh - yang terakhir akan turun pergi tanpa rasa sakit.
Jangan mengejar asmara Januari / Februari. Ini akan menemukan Anda, jika sudah ditakdirkan demikian. JANGAN memulai gugatan. Baik cinta dan hukum - dan beasiswa, dan perjalanan internasional - lompatan maju musim semi ini! Seseorang yang berpendapat, Juni / Juli, keinginan serikat pekerja. (Ini tidak akan bekerja.) Hormon Anda menari di bulan November. Tapi tenang sepanjang tahun - tahu 2011 memegang cinta raksasa, dibandingkan dengan sekarang.
Jauhkan kepala Anda ke bawah di tempat kerja Juni / Juli. Jangan merasa nostalgia tentang jenis kerja lama - Anda akan di tempat lain!

Capricorn - (22 Desember - 19 Januari)

Anda akan merenungkan pilihan, seksual signifikan keuangan atau gaya hidup yang pertama dua bulan. UU ini dan seterusnya Maret, bukan sebelumnya. Ini melibatkan keamanan, properti atau situasi dalam negeri, dan akan menuntut komitmen. Satu komplikasi: jangan pindah ke rumah baru sebelum 6 Juni. (2011 akan memilih membeli salah satu) Apakah Anda mengubah hidup Anda sekarang atau tidak, dalam, perubahan yang baik akan datang.; Itu akan merevitalisasi Anda dan hubungan cinta Anda.
Nafsu berkelana dan memperkaya rasa ingin tahu tahun ini. Ikuti keinginan Anda, firasat: Anda akan menemukan tempat, hubungan kasual dan informasi yang akan menginspirasi gaya hidup beruntung.
Hubungan seksual sangat babak pertama, tapi getaran lebih romantis mengisi April-September. Sebuah api tua bisa muncul, enam bulan yang sama. Teman mengisi hidup Anda September hingga Desember. (Jadilah bersedia untuk mengubah teman-teman) godaan hati-hati. Bisa menimbulkan ikatan mendalam. Tapi jangan menikah tahun ini - Anda akan melihat mengapa, jika Anda melakukannya.
Uang tidak beruntung atau tidak beruntung di tahun 2010's - Anda memiliki tangan bebas. Tapi baik untuk Februari produktif, dan Oktober besar untuk ambisi karir Anda - biaya depan!

Aquarius-(20 Januari-18 Februari)

Sebuah karunia uang akan mencurahkan atas kamu pada tahun 2010. Ini mungkin datang hanya sekali, sebuah tambang emas yang tak terduga, lembur menguntungkan, mungkin penjualan rumah atau mesin. Atau uang keberuntungan mungkin menyebar dengan sendirinya melalui kenaikan gaji, atau pembengkakan bisnis atau penghasilan klien - dan menempatkan Anda di dataran tinggi pendapatan meningkat selama bertahun-tahun, tekuk usaha Anda menuju mengisi saku Anda!
Getaran hubungan intens terakhir di awal Juni. Anda bisa menghadapi cinta penuh gairah panas atau kemarahan, tertawa persahabatan atau permusuhan meremang. Untuk gelar besar (lebih dari setengah!) Pilihan Anda. Anda memancarkan kualitas yang tak tertahankan dekat ulang tahun Anda. Seorang tetangga tua itu bisa menginspirasi kasih sayang Anda pada bulan Mei. sisi seksual Anda membangkitkan Juni / Juli, sedangkan Agustus / September bisa membawa pelamar yang kuat, urusan legal, jauh perjalanan, atau pendidikan - atau kombinasi keduanya. Semua ini memerlukan tanggung jawab yang mendalam.
Jadilah pasien di depan rumah Agustus sampai Oktober. Jangan pindah ke rumah baru-pertengahan September sampai Oktober. Hati2 perihal kemungkinan Desember - waspada, ajukan pertanyaan rahasia.

Pisces - (19 Februari - 20 Maret)

Anda akan cinta 2010, Pisces! Nasib terbaik pribadi di lebih dari satu dekade amplop Anda sepanjang tahun. Anda akan ceria, humoris, percaya diri, dan siap untuk menangani seluruh dunia. (Anda mungkin perjalanan internasional) Tapi. Tetap rendah hati - tidak memberitakan kepada mereka yang kurang beruntung!
Untuk sukses terbesar, mengarahkan usaha-usaha ke arah karier dan ambisi bisnis. Berbaur dengan "anak laki-laki besar" kecepatan ini. Akan sibuk lima pertama bulan, jadi jadwal istirahat yang teratur. Anda mungkin dipromosikan, memuji, atau untuk mendapatkan jenis reputasi baik yang meningkatkan klien Anda atau membuat lukisan Anda kenaikan harga. Tapi ingat, jumlah usaha. Jika Anda sedikit, Anda hanya akan memiliki tahun yang mudah. Jika Anda ditarik ke dalam situasi hukum, hanya mengatakan yang sebenarnya: kemudian hakim, polisi, bos, bahkan orang tua akan memberi Anda istirahat.
Kesehatan-bijaksana, menonton pinggul, paha, dan "ketidak teraturan" Jangan pindah ke rumah baru akhir Oktober sampai Desember..

Cinta adalah cahaya musim penghujan / musim kemarau. Juni / Juli bisa membawa daya tarik panas atau kemarahan panas (pilihan Anda). Akhir musim kemarau mungkin membawa mantan mitra. Romance memanas musim kemarau tersebut!Tapi menyadari bahwa Anda berada di ambang pintu baru besar dunia cinta dan yang mengharuskan sikap baru dan "kepribadian" pada mereka yang akan mencintai Anda, atau Anda mereka. bagi yang mau mencari solusi cinta atas problema yang dialami silahkan klik disini

sumber: astralreflections.com/indopengasihan.blogspot.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment