Ramalan Prediksi Asmara 2010

Ramalan by Indo Ramalan Kategori: ,

Ramalan Prediksi Asmara 2010 Sepanjang tahun Macan Logam ini, cerita asmara Anda akan dipenuhi dengan gairah yang tak kunjung padam. Apa sih kata shio Anda soal asmara tahun ini?

Tahun Macan logam diprediksikan sebagai tahun yang penuh gairah. Semangat dan motivasi menggebu di tahun ini dan membuat Anda seakan ingin berlari mengejar impian dan harapan Anda sejak awal tahun ini. Demikian juga dengan kehidupan asmara Anda. Sepanjang tahun ini, cerita asmara Anda akan dipenuhi dengan gairah yang tak kunjung padam. Lalu apa kata shio Anda sendiri?

Shio Tikus
Tahun ini Tikus tampaknya tak begitu bersemangat dan cenderung terlihat muram. Mereka cenderung pendiam dan lebih suka menyendiri. Pun demikian mereka tidak mudah menyerah dan mencoba untuk bangkit kembali untuk meraih impian mereka, termasuk asmara. Perjuangan Tikus ternyata tidak sia-sia, mereka yang masih single mendapat angin segar sekitar September dan Oktober nanti. Sedangkan mereka yang sudah berpasangan, bersiap untuk beranjak pada hubungan yang lebih serius.

Shio Kerbau
Tahun ini adalah tahun perubahan, perbaikan diri bagi para Kerbau. Banyak hal menantang dan pengalaman yang berbeda akan mereka temui dan mengubah cara pandang mereka. Secara singkat, tahun ini Kerbau berubah menjadi sosok yang lebih dewasa dari tahun sebelumnya. Soal asmara, Kerbau cukup beruntung tahun ini. Sekitar Juli, Agustus dan Desember, adalah waktu yang baik untuk menjalin asmara. Hilangkan keras kepala Anda dan banyaklah mendengar petuah cinta dari mereka yang sudah berpengalaman.

Shio Macan
Tahun ini banyak harapan yang muncul di benak Macan. Namun tak semua Macan akan berhasil dan senang di tahun mereka ini. Beberapa macan malah akan dikecewakan dan patah hati. Macan harus lebih bersabar soal urusan asmara. Namun ada kesempatan bagi mereka menemukan cinta yang tak terduga di bulan Agustus dan Desember.

Shio Kelinci
Tahun ini adalah tahun yang melelahkan bagi Kelinci. Kesehatan mereka naik turun dan tidak stabil. Hal ini mempengaruhi pertemanan dan hubungan sosial Kelinci yang pada umumnya selalu ceria dan loncat ke sana sini. Tahun ini mereka akan lebih banyak diam dan tidak melakukan banyak kegiatan, walaupun sesekali mereka masih suka travelling. Jika Anda adalah Kelinci yang masih single, ada kesempatan baik menanti Anda pada Juli dan Agustus nanti.[break]

Shio Naga
Naga harus berhati-hati di tahun ini, terutama soal keuangan dan asmara. Mei dan Agustus kesempatan asmara mereka datang dan membuat mereka terbuai. Mereka cenderung menggantungkan harapan terlalu tinggi sehingga tahun ini Naga banyak bertemu masalah asmara. Dikecewakan, dikhianati, dimanfaatkan sangat mungkin terjadi jika Naga tidak berhati-hati di tahun ini.

Shio Ular
Ular tak banyak mengalami kemajuan dan perubahan di tahun ini. Namun ada kesempatan bagi mereka yang single di bulan Juli sampai Desember nanti bertemu pasangannya. Sayangnya sebagian ular lebih memilih untuk tetap single karena mereka merasa nyaman dengan kesendiriannya dan belum ingin memiliki pasangan.

Shio Kuda
Tahun ini adalah tahun yang menyenangkan dan penuh tantangan bagi Kuda. Kehidupan sosial mereka begitu hidup dan membuat mereka bahagia. Ada kesempatan bagi mereka untuk menemukan cinta pada Agustus sampai September nanti. Tetapi tentunya Kuda harus tetap berhati-hati dan cermat dalam memilih.

Shio Kambing
Tahun ini Kambing akan menemukan semangat dan kekuatan tersendiri di dalam dirinya. Kepercayaan diri mereka meningkat dan membawa mereka pada kesuksesan, termasuk dalam hubungan asmara. Namun sayangnya sampai akhir tahun ini Kambing single belum memutuskan untuk menjalin hubungan serius dengan pasangan. Mereka cenderung lebih nyaman tenggelam dalam persahabatan ketimbang hubungan asmara. Kendati demikian, mereka akan bertemu dengan orang-orang baru di dalam hidupnya dan menikmati momen romantis pada Mei hingga September nanti.

Shio Monyet
Monyet sangat berapi-api dan bersemangat di tahun ini. Mereka akan berusaha untuk bangkit dan mengejar ketinggalan mereka di tahun lalu. Dengan keceriaan dan semangat mereka, Agustus sampai Oktober nanti ada kemungkinan mereka bertemu dengan sosok yang menarik perhatian dan membuat mereka nyaman.

Shio Ayam
Ayam muncul dengan kekuatan dan kebijakan di dalam diri mereka tahun ini. November dan Desember merupakan kesempatan terbaik bagi para Ayam single yang ingin mencari pasangan. Sedangkan mereka yang sudah berpasangan akan lebih mantap dalam menjalani hubungan. Beberapa perselisihan paham mungkin saja terjadi, tetapi untungnya Ayam mampu mengatasinya dengan lebih sabar dan bijak di tahun ini.

Shio Anjing
Sepanjang tahun ini Anjing begitu cemerlang dan dikelilingi keberuntungan. Namun mereka harus melihat ke depan dan meninggalkan masa lalu mereka yang pernah gagal. Untuk itu, pada kesempatan Mei dan Agustus, Anjing single harus lebih berhati-hati dalam membuat keputusan dalam hubungan asmaranya. Mereka harus mempertimbangkan masak-masak setiap keputusan dan sikap yang diambilnya agar tak mengulang kesalahan yang sama di tahun lalu.

Shio Babi
Tahun ini Babi memilih untuk tetap sendiri. Banyak tekanan dari berbagai sisi datang menerpa mereka. Babi juga harus berhati-hati karena mereka sangat dekat dengan masalah dan mudah kecewa di tahun ini. Walaupun demikian, masih ada kesempatan bagi Babi untuk bertemu dengan orang baru pada Agustus sampai Desember nanti.

KapanLagi.com/Agatha Yunita