Ramalan 2010 Cinta Anda

Ramalan 2010 Cinta Anda

Ramalan Cinta dari Forecast Stephens oleh Tim yang dipostingkan Indo Ramalan membeberkan Rahasianya.
Api tanda (Aries, Leo dan Sagitarius) sangat disukai cinta untuk lima bulan pertama, sebagai Mars luka bakar panas dan bersemangat dalam Leo.Sebuah signifikan, bahkan-lama mencintai kehidupan dapat mulai. Mars Leo ini juga akan mempengaruhi Aquarius menandatangani Air sangat kuat, membawa daya tarik baik atau permusuhan - atau keduanya. Intensitas tinggi dalam kedua kasus. Untuk Gemini dan Libra (sesama udara tanda-tanda) ini tunjangan Mars sampai kehidupan sosial. Librans bisa menyaksikan mimpi menjadi kenyataan - yang telah lama dipegang ingin memenuhi tentang pasangan, perkawinan, mungkin tentang seseorang panjang yang diinginkan tetapi sebelumnya tidak tersedia.Untuk semua tanda keenam, musim panas (Juni sampai September awal) bisa membawa cahaya tetapi gembira perpanjangan tren ini - dengan intensitas digantikan oleh keramahan, optimisme dan kemurahan hati.

Untuk bumi dan tanda-tanda Air, lima bulan pertama tahun 2010 bisa memegang beberapa tantangan, tidak romantis, tapi hanya bergaul dengan orang lain. Emosi menjalankan dan intens reaksi tinggi berlaku di wilayah domestik (di rumah) untuk Taurus, dalam karir dan situasi orang tua-anak untuk Scorpio, dalam seksual, keuangan dan zona rahasia untuk Virgo (disertai dengan rasa yang dibatasi dalam), dan dalam seksual dalam zona untuk Capricorn (tanpa pembatasan). Untuk Pisces dan Cancer, Mars ini telah moneter, bukan konsekuensi emosional. Uang bagi mereka dapat meningkatkan - dan akan hilang, jika mereka tidak memiliki ember besar untuk tetap masuk Dari Juni ke September awal, ini bumi dan tanda-tanda Air menerima semacam "perpanjangan beruntung" tren ini, ketika apa yang intensitas menjadi - tetapi secara perlahan - beruntung, mudah, ditandai dengan murah hati "stroke tertentu" dari kosmos.

Dalam hal sederhana, keberuntungan murni cinta, seluruh 2010 (terutama periode September-Desember) nikmat bumi dan tanda-tanda Air.Tapi Leo memiliki "keberuntungan seks" sepanjang tahun!

Individu Cinta Ramalan Anda di bawah:

Aries - (21 Maret - 19 April)

kehidupan cinta Anda bisa mendesis pada tahun 2010.Sampai Juni, Anda membungkuk pada kesenangan, Anda merasa kuat, petualang, dan ingin mengambil risiko - risiko semua, dalam beberapa kasus. Sikap ini secara alami membuat beberapa anggota lawan jenis (jenis kelamin yang sama jika Anda gay) lembek dan bersedia. Namun keterlambatan atau keraguan oleh salah satu yang dikehendaki mungkin kemajuan asmara Anda frustrasi dua bulan pertama. Maret sampai awal Juni akan mendapatkan mesin Anda, dan tidak banyak yang akan berhenti Anda! Namun, satu peringatan: selama periode romantis yang kuat Anda mungkin cenderung untuk mengambil risiko di daerah lain, terutama jika Anda merasa diblokir cinta. Kebutuhan Anda untuk kesenangan begitu kuat sehingga Anda bisa mengubah untuk rekreasi "zat" untuk memuaskan itu. Atau, Anda mungkin dikenakan biaya serampangan ke risiko finansial, atau mulai sendiri sangat "melawan klub pilihan." Romance adalah seorang bijaksana!
Juni sampai Agustus meningkatkan rasa percaya diri Anda dan keberuntungan.Pengertian perkawinan bisa menghembus melalui pikiran-pikiran Anda, tetapi jangan tergesa-gesa. Tunggu sampai Anda melihat apa yang terjadi pada hubungan ini - dan perasaan Anda - selama musim gugur. September-Desember membawa dorongan seksual yang mendalam. Anda bisa memenuhi kamar tidur pasangan yang sempurna, dan yakin Anda telah menemukan kasih yang sempurna. 2011 menunjukkan apakah ini adalah cinta utama, atau nafsu.

kembali ke atas...

Taurus - (20 April - 20 Mei)

Anda mungkin telah mengalami beberapa gesekan di rumah sejak Oktober lalu. Ini berlanjut sampai awal Juni, jadi lembut dan pemaaf. Pada bulan Juni dan Juli-up energi yang terpendam bisa meledak menjadi daya tarik yang kuat - pastikan itu bisa mengarah pada jujur, cinta terbuka. Jika Anda sudah menikah, cinta rekindles cepat.Tapi jangan berkeliaran - segitiga akan membuat gesekan dalam negeri yang sebelumnya tampak jinak. Itu kasus skenario terburuk 2010. Untuk sebagian besar, musim panas cenderung membawa kesembuhan manis-hati - dengan beberapa taman menarik pihak"untuk single." Secara umum, 2010 adalah, luar biasa optimis, genit, tahun bahagia, diisi dengan hiburan, memenuhi keinginan, teman-teman baru, dan banyak kesempatan untuk romance. Menikah atau lajang, keberuntungan sosial melonjak Anda!
September-Januari membawa daya tarik asmara yang serius. Anda mungkin memiliki kesempatan untuk menikah. Anda bisa menghabiskan Oktober / November merenungkan apakah Anda harus atau tidak.Untuk hasil terbaik, katakanlah Ya (atau tidak) pertengahan November-Desember awal, atau beberapa hari pertama tahun 2011. Fisik mendesak dijalankan tinggi dan panas: berjuang untuk logika, juga!Jika menikah, Anda jatuh cinta lagi - dan Anda bisa pindah, seperti mimpi menjadi kenyataan!

kembali ke atas...

Gemini - (21 Mei - 20 Juni)

kemungkinan akan dibayangi oleh lebih ambisius, praktis tujuan Anda, Gemini. Anda mungkin tenggelam oleh permintaan untuk waktu Anda dari bos, orang tua atau lainnya yang lebih tinggi-up. Anda mungkin terlibat dalam kasus pengadilan, atau direndam dalam pendidikan tinggi atau bunga internasional, sebuah proyek penerbitan atau proses intelektual seperti menulis.Semua ini cenderung driver terbesar dan ambisi karir Anda sekarang - dan janji keberuntungan yang besar sekali. Tapi mereka tidak mengejar romantis!
Asmara tidak bersembunyi, meskipun - itu di tempat-tempat yang sedang Anda sering mengunjungi: kantor dan tempat kerja, ruang pengadilan, jalur perjalanan, pusat media dan sekolah kamar tantangan. Semua Geminis telah datang hingga 12 sampai 14 tahun emosional, sekarang, di terakhir, masa depan terlihat cerah.Jika Anda single, pertemuan bisa Februari tahun depan manis menarikAnda lebih banyak bicara dan keluar dari biasanya sampai Juni, jadi jangan limbah ini - percakapan ramah Anda memulai pada paruh pertama bisa bangkit kembali sebagai potensi kemudian hari.Suatu hubungan mungkin akhir Juni / Juli. Agustus membawa menggoda orang kuat. A-pekerja roman ko serius bulan September sampai Desember.

kembali ke atas....

Cancer - (21 Juni - 22 Juli)

Hidup Anda telah menyerahkan hadiah terbesar, dan tantangan terbesar selama lima belas tahun ke depan - baik dalam hubungan. Jika Anda single, Anda hampir pasti untuk memenuhi cinta kehidupan Anda antara sekarang dan 2025. Tapi cinta - orang ini - akan menuntut upaya terbesar Anda, tidak egois dan fleksibilitas. Anda akan tertarik pada Anda berlawanan dengan insting-tingkat intensitas hampir - Anda akan mengalami keajaiban kedalaman emosional baru. Tapi dia 's berbeda!Mengharapkan penentuan mendalam, sebuah kejam realisme hampir, ambisi dan rasa kesopanan ketat - bahkan mungkin swasta / kode rahasia kehormatan atau etika. Tahun ini, seseorang yang muncul juga akan memiliki belas kasihan yang luas, empati siap rohani, dan pikiran yang lembut - kualitas besar untuk bergaul dengan mereka yang "lebih ditentukan" yang saya baru saja terdaftar.
Cinta dapat muncul hampir kapan saja, tapi akan sedikit lebih sulit sebelum Juli - karena, anehnya, kesenangan sensual terlalu mudah, dan ini cenderung untuk mencairkan perasaan cinta. Tapi Juni tidak membawa beberapa perjalanan singkat atau pertemuan ramah yang bersinar dengan sinyal kemitraan. Juli mengintensifkan tren ini, sebagai karisma Anda tumbuh. Argumen yang mungkin Agustus / September, tapi ini bulan lalu juga mulai tren romantis signifikan.Jika Anda bertemu seseorang yang segera ingin mengambil rumah - katakan padanya! Roman dan kasih sayang manis dapat suar melalui seluruh musim gugur / musim dingin.

kembali ke atas...

Leo - (23 Juli-22 Agustus)

Leo, sejak Oktober lalu, daya tarik sensual Anda telah berjalan tinggi dan panas (dan terus seperti itu sampai Juni 2010). Bersamaan, Anda merasakan dorongan untuk menumbuhkan kehidupan, jenis-mate lembut cinta dengan seseorang.Untuk beberapa dari kalian, ini menarik tetapi beruntung, ceria, bersemangat, lucu, menantang dan jenis orang yang tidak biasa. Anda mungkin telah berkembang ragu-ragu selama musim dingin, tetapi gerak maju kembali cinta dari awal Maret dan seterusnya. Ini adalah scenario rencana baik
Inilah buruk: bahwa "berjalan panas" pengaruh yang membuat Anda jadi magnet sejak October/09 mungkin juga telah memicu keras kepala, temperamental, dan marah sisi Anda, menarik bukan kekasih, namun seorang musuh.Gesekan bahkan mungkin diangkat ke melawan hukum.Anda mungkin memerangi orang yang sangat Anda tertarik!Dari 10 Maret - 6 Juni, mengambil langkah-langkah berani dalam cinta: perasaan Anda mengakui, meminta maaf (jika berlaku) kepada musuh (yang bisa menjadi kekasih tersembunyi) - mengambil pendekatan positif.
skenario mana pun Anda berada di 2010, membawa beruntung, suasana seksual kuat.Keintiman, kompatibilitas fisik dan kepuasan, timbul dengan mudah. Kau dan yang lain bisa mengubah gaya hidup Anda secara dramatis, investasi bersama (hipotek atau?) Menjadi orang tua.'s Petunjuk Summer pernikahan bisa menjadi kenyataan pada tahun 2011 TIDAK. DO mulai hidup dengan siapa pun 14 September - 28 Oktober.Jika tidak, musim gugur membawa domestik, kebahagiaan romantis!

kembali ke atas....

Virgo - (23 Agustus - 22 September)

kehidupan cinta Anda pada tahun 2010 akan penuh saat cerah, ceria jawaban yg tepat (atau argumen dan!) beruntung pertemuan tak terduga. Hubungan bisa mengambil atau skolastik, filsafat atau atletik nada politik - untuk ini adalah jenis orang yang Anda akan berjalan ke tahun ini. Jika Anda ingin bertemu dengan anggota lebih dari lawan jenis, pergi ke acara-acara olah raga, perpustakaan, konvensi politik, sekolah, dll perjalanan Internasional juga memainkan peran yang beruntung, jadi jika Anda mampu, pergi. keberuntungan Anda dan kegembiraan datang dari orang lain sekarang, jadi membungkuk, setuju, bersemangat dan diplomatik.Jangan pop sombong itu orang balon dengan sedikit detail yang tajam, Anda mungkin membuat marah orang-orang yang hendak menyambut Anda ke dalam persahabatan beruntung - atau lebih rendah hati.
Kawin sekarang pasti membawa tema cinta dalam negeri. Jatuh bisa membawa perubahan rumah. Pengaruh yang sama, bisa mengeja perpisahan / perceraian bagi pasangan yang tidak bahagia. Anda mungkin tak sehat tertarik pada seseorang seksi Maret ke Juni.Bersikeras bahwa atraksi ini menjadi terbuka, jujur dan sosial dapat diterima, atau menjatuhkannya.Anda melonjak daya tarik seksual Juni / Juli - fisik cinta sangat bisa dimulai, atau Anda dan kekasih Anda bisa bergabung dalam perubahan gaya hidup, hipotek, bayi lahir, dll Tidak ada salahnya menunda ini sampai dengan tahun 2011, ketika mereka akan bahkan lebih beruntung. Jadilah lembut di bagian depan rumah 27 Oktober - 7 Desember - JANGAN mulai co-habiting dalam periode ini.

kembali ke atas....

Libra - (23 September - 22 Oktober)

Anda akan sibuk bekerja sehingga pada tahun 2010, Libra - tidak perlu dengan pilihan - yang romantis mungkin mengambil kursi belakang. Anda sedang di ambang salah satu hubungan periode paling signifikan hidup Anda, 2011-2018. Musim kemarau ini, Anda akan menerima petunjuk yang menyenangkan dari cinta petualangan penting masa depan, saat rapat tiba-tiba mengirim listrik melalui mimpi Anda!Ini beruntung, ramah, saling "diakui," tetapi tidak bisa mengembangkan sepenuhnya sampai 2011. (Mungkin karena tetap ada yang tidak sehat, hubungan berlama-lama untuk membebaskan diri dari bulan Juni.) Sampai Juni, terutama akhir Maret sampai, kehidupan sosial Anda terus-menerus menyerang menarik bunga api - sehingga keluar dan tentang! Anda bisa bertemu dengan pasangan yang layak "di tengah orang banyak kemitraan." Harapan tentang pernikahan atau bisa jadi kenyataan sebelum / pada bulan Juni.
daya tarik Anda lonjakan pada bulan Agustus, namun pekerjaan (atau mantan pasangan - tidak baik satu) akan kembali untuk menggambar pada waktu Anda. A tetapi ikatan sensual kasual tersedia akhir September sampai Desember. Ini mungkin bukan dunia-shaker, tapi itu hanya tepat jika Anda ingin beberapa sukacita intim dan pelepasan fisik, sementara menjaga pilihan Anda terbuka.Pada bulan Januari / Februari 2011, yang besar, tahun kemitraan beruntung akan dimulai; untuk mempersiapkan, mendapatkan pekerjaan besar dalam hidup Anda dibereskan sekarang.

kembali ke atas....

Scorpio - (23 Oktober-21 November)

Aku terus merasa agak gelisah tentang mengatakan Scorpios bahwa Anda akan segera memasuki periode cinta terbesar dalam hidup Anda. Memang benar, tapi bagaimana Anda Scorpio yang sudah menikah dengan bahagia?Apakah saya mencoba untuk melemahkan hubungan Anda sekarang? Tidak - jika Anda sudah bahagia digabungkan, maka ini, periode mendatang menakjubkan cinta (2011 hingga 2025) akan memperdalam dan memperluas cinta Anda - dan membawa serangkaian "saat-saat ajaib" ketika anda bangun untuk sisi baru yang menarik dan baru penuh keindahan tayangan kekasih Anda. Hal yang sama akan terjadi dalam hubungan Anda dengan anak Anda: kedalaman baru keindahan dan cinta akan membuat Anda tertarik menyenangkan.
Jika Anda seorang Scorpio tunggal, di atas memberikan sedikit jenis "cinta sejati" menunggu untuk Anda dari 2011 dan seterusnya. Selama tahun ini, 2010, hanya sedikit manis dan cinta ini, hanya menjalankan percobaan "" tiba - tapi apa yang menjalankan percobaan! Fortune bantu Anda pada berubah tak terduga - seseorang yang tidak benar-benar berharap untuk menanggapi memberi Anda "ya," atau Anda menemukan diri Anda untungnya dibuang bersama-sama dengan seseorang yang kebetulan memiliki minat Anda. Perjalanan, tempat hukum, tempat-tempat yang lebih tinggi belajar, perpustakaan - ini mempromosikan's beruntung cinta.Maret mempromosikan romance. Juni menggugah kerinduan seksual. September sampai Desember bungkus besar pukulan asmara: pria atau wanita, memancarkan daya tarik Anda!

kembali ke atas...

Sagitarius - (22 November - 21 Desember)

Anda akan beruntung di rumah, keamanan dan wilayah domestik daripada percintaan. Namun, kedua bisa mengkombinasikan. Jika tunggal, Anda bisa bergerak dengan kekasih, atau menikah dan mendapatkan rumah. Jika menikah, hati Anda pasti di rumah, Anda dan pasangan Anda akan mengalami banyak saat-saat kebahagiaan meringkuk. Anak-anak Anda akan memberi Anda alasan untuk jatuh cinta lagi - dan banyak pasangan baru bisa merayakan kedatangan wee!
Sampai awal Juni romance Anda planet, Mars, menempati sektor pernikahan Anda - ini adalah pengaruh yang sempurna untuk romance jenis menikah. Meskipun ada "penundaan musim dingin," setelah pertengahan Maret semua indecisions tentang cinta harus berakhir - Anda mantap akan langkah ke depan - baik pergi dari atau kepada seseorang. Juni / Juli membawa petunjuk nyata pertama romance benar,, pusing dua-kaki-off-the-jenis tanah. petunjuk ini bisa tumbuh menjadi hal utama pada tahun 2011, jadi jangan puas dengan terbaik kedua di tahun 2010. Jika Anda tidak yakin, tunggu.Sosialisasi bisa membawa godaan yang serius pada bulan Agustus. daya tarik seksual Anda lonjakan pada bulan November, tetapi keberuntungan Anda?

kembali ke atas...

Capricorn - (22 Desember - 19 Januari)

Anda metamorphosing sehingga benar-benar Anda mungkin juga tato kupu-kupu yang muncul di hati Anda, Capricorn.Selama bertahun-tahun, dekade, Anda telah mengambil mengurus bisnis - sering melayani penduduk berakhir lainnya serta - bahkan lebih dari - Anda sendiri. Sekarang, yang tidak akan mungkin.Anda menjadi manusia baru, dengan tujuan baru, harapan baru, baru suka dan tidak suka, dan arah baru dalam cinta. Anda membutuhkan seseorang yang nyaman dapat ditampung ini baru Anda, dan melacak akan Anda selama beberapa dekade mendatang. daya tarik seksual Anda secara halus namun terus meningkat, sehingga Anda perlu menjaga sikap bertanggung jawab terhadap orang-orang yang tertarik. Jadilah murah hati, baik hati, lembut, dan akomodatif. (Jangan khawatir, tak seorang pun - tidak satu - akan mengambil keuntungan dari pasangan Anda. Anda) mimpi tentang cinta dan tentang kehidupan akan menjadi kenyataan dalam sepuluh tahun ke depan. Namun, jangan menikah sebelum Maret 5,2011.Sampai saat itu, berhati-hatilah dari terlalu mudah "komitmen".Anda dorongan seksual suar Januari-Juni. April mengalir dengan kasih sayang mendesak: sebuah api tua bisa muncul, atau sebuah roman tumbuh, tepat ke Mei / Juni.Jangan merasionalisasi segitiga norak Juni / Juli: mengatakan tidak. musim penghujan membawa tiga bulan senang bersosialisasi - orang dalam grup yang mengundang mata!

kembali ke atas...

Aquarius-(20 Januari-18 Februari)

Bulan Oktober lalu, Anda memasuki sebuah intens, suasana panjang dalam hubungan, satu yang lebih mungkin untuk menginspirasi kemarahan dan permusuhan sebagai cinta dan kasih sayang manis. Sekarang, Anda tahu! Pengaruh ini berlangsung sampai awal Juni 2010 - bahkan jika itu telah mengilhami perang, itu belum terlambat untuk mengubahnya sekitar, bahkan jika Anda harus mencari seseorang yang baru. Pada bulan Juni dan Juli, intensitas penyelaman setengah tahun terakhir di bawah permukaan, di mana ia menciptakan kekuatan vulkanik hampir seksual. Kali ini, juga bisa ya atau tidak: menjadi kebahagiaan intim, kembang api seksual - atau menjadi nyata "turun dan kotor" perkelahian, perebutan kekuasaan dan uang, mata-mata, menceritakan rahasia, dll Hati-hati, Aquarius: Anda tahu apa yang mereka katakan tentang bermain dengan api. Cara yang benar, cinta romantis terbuka lebar pada bulan Juni, terutama setelah 10 - bawa! Setelah Juli, hubungan gilirannya mellow, sensual, ramah, sopan, diam-diam seksi.
Januari hingga Agustus aksen kemampuan Anda untuk berbicara - obrolan apapun akan meningkatkan kesempatan Anda, dan hubungan Anda. Anda bahkan dapat berbicara musuh menjadi persahabatan. September-Desember, kilat ambisius yang kuat akan membuat Anda terlalu kuat untuk romance. JANGAN menikah September / Oktober. A, manis sibuk panggilan adegan sosial, November / Desember. Pada bulan Januari 2011, sebuah tahun yang sangat sosial dimulai!

kembali ke atas...

Pisces - (19 Februari - 20 Maret)

Cinta hampir subjek salah, Pisces. Kau begitu ambisius tahun ini yang kadang-kadang Anda bahkan tidak akan memberikan pemikiran untuk cinta - khususnya tidak realistis atau fluff romance palsu. Jika cinta adalah untuk ambil Anda tahun ini, itu harus kuat, tidak ada omong kosong, bahkan praktis. gairah Anda lebih mungkin dinyalakan oleh seseorang yang lebih tinggi atau skala ekonomi sosial, seseorang yang Anda kagumi untuk konservatif dan / atau sifat ambisius, daripada oleh pemimpi, cantik wajah, atau mereka yang kurang uang atau status sosial dari Anda.Bahkan, ambisi, prestise, konservatif, bahkan perbedaan usia tak terduga dapat membuat persediaan nafsu Anda, terutama pada bulan April, Juni / Juli, dan September / Oktober.

Sebuah diskusi panjang tentang cinta bisa terjadi dari kanan Oktober menjadi Januari 2011, yang bisa mengarah ke sebuah pernikahan. Attraction sangat kuat pada bulan Juli - hati-hati untuk marah sisi intensitas tersebut. Lama api atau "mantan" berkisar sekitar Anda tahun ini, terutama pada akhir April / awal Mei, akhir Agustus awal September /, dan Oktober sampai Desember. Jika seseorang ingin melanjutkan dasi rusak, dan telah benar-benar berubah, cobalah pernikahan. Tapi menyadari bahwa Anda berada di ambang pintu baru besar dunia cinta dan yang mengharuskan sikap baru dan "kepribadian" pada mereka yang akan mencintai Anda, atau Anda mereka. bagi yang mau mencari solusi cinta atas problema yang dialami silahkan klik disini

sumber: astralreflections.com/indopengasihan.blogspot.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment