Gaya Bercinta dan Gaya Berciuman Menurut Zodiak

Gaya bercinta dan gaya berciuman seseorang dapat diliat menurut Zodiak anda! ya...coba dech pahami...hhhhhmmmmm.....benar tidaknya anda sendiri yang dapat menilainya! ini bisa sekedar untuk wawasan saja lah! Silakan tilik poting berikut:

Gaya Bercinta Menurut Zodiak

Perempuan sangat suka pada hal-hal yang berkaitan dengan ramalan. Jika selama ini yang umum ingin diketahui adalah karier, keuangan dan asmara, ternyata ada hal lain yang juga menyenangkan untuk diketahui, yaitu kehidupan seksual. Hal ini berhubungan dengan kekuatan Mars yang dianggap sebagai planet of Sexualiy mempengaruhi konstelasi zodiak Anda.

Sebelum mulai membaca, sebaiknya tetap diingat bahwa penjelasan ini bersifat prediksi yang bertujuan untuk membahagiakan Anda dan pasangan. Boleh percaya, dan tak masalah jika tidak dipercaya...

Aries
Seseorang yang berzodiak Aries diketahui sangat pandai ‘memancing’ dan merangsang hasrat seksual pasangannya. Hanya saja Aries tidak tergolong inovatif saat bercinta. Kelemahan Aries yang lain, adalah pencemburu.

Perempuan Aries cenderung ingin memulai percintaannya dengan obrolan yang ringan dan akrab. Sedangkan lelaki Aries, lebih menuruti kata hati dan sembrono walaupun begitu mereka sangat berpikiran terbuka terutama dalam masalah seks. Jika pasangan Anda adalah lelaki Aries, jangan takut untuk mencoba hal baru dan menyampaikan keinginan Anda padanya.

Taurus
Orang yang lahir di bawah naungan rasi Taurus diketahui sangat romantis. Ia suka memanjakan pasangan, dengan cara; menonton konser, atau film drama percintaan yang dilanjutkan dengan makan malam romantis dan bunga mawar, sebelum melakukan hubungan intim.

Perempuan Taurus sangat memperhatikan detail dalam urusan bercinta. Dari kamar tidur, pakaian tidur sampai hal-hal terkecil agar pasangan nyaman. Sedangkan lelaki Taurus, sangat terbuka dan menghargai pasangan. Lelaki Taurus bahkan tidak segan mencoba sesuatu yang baru saat foreplay.

Gemini
Perempuan Gemini cenderung agak judes dan menyebalkan. Namun di balik kejudesan itu, mereka memiliki kemampuan seksual yang luar biasa. Perempuan Gemini akan bertekuk lutut pada lelaki yang bisa mengimbanginya dan benar-benar mengerti ‘siklus’ yang dialami perempuan. Salah satu kegemaran perempuan Gemini adalah percakapan setelah bercinta.

Sedangkan lelaki Gemini, sangat antusias mengajak pasangannya melakukan dirty talk ketika bercinta sambil menatap matanya.


Cancer
Kecil-kecil cabe rawit! Orang yang berzodiak Cancer memiliki ketertarikan yang besar pada seks. Namun hal ini diimbangi dengan perasaan cintanya yang besar pada pasangan, keluarga dan kariernya. Mereka sering dicap jinak-jinak merpati, Anda harus pintar membaca perilaku mereka yang malu-malu tapi mau.

Perempuan Cancer menyukai lelaki berpenampilan macho dan maskulin. Dan kekhasan lelaki Cancer adalah sangat tahu saat yang tepat untuk mengajak pasangannya bercinta. Mereka juga selalu berusaha membahagiakan pasangan di tempat tidur. Karena lelaki Cancer adalah tipe pemuja perempuan, mereka memiliki kecenderungan besar untuk memiliki affair.

Leo
Seperti lambangnya, singa si raja hutan yang berkuasa, orang yang berzodiak Leo selalu ingin mendominasi. Perempuan Leo, senang menunjukkan bagian tubuh yang dianggap seksi, karena membuat mereka lebih percaya diri. Sedangkan lelaki Leo, menyukai ‘raungan’ pasangannya ketika bercinta.

Virgo
Cenderung mirip Leo, orang yang berzodiak Virgo sering dijuluki si pemilik senyuman maut. Orang virgo, dikenal sangat ‘hebat’ di tempat tidur dan selalu ingin mengontrol permainan bercinta.

Perempuan Virgo memiliki fantasi seksual yang sangat variatif dan membuatnya selalu bersemangat saat bersama pasangan. Karena daya khayal yang sangat tinggi, libido perempuan Virgo mudah untuk terangsang.
Ingin menaklukkan perempuan Virgo? Jangan lupa membersihkan diri dan memberi sedikit wewangian sebelum naik ke ranjang. Hal yang sama pun terjadi para lelaki Virgo. Mereka sangat peduli pada kesehatan seksual.

Libra
Zodiak yang bergambar timbangan ini mudah tertipu penampilan luar lawan jenisnya. Namun ia memiliki tutur kata dan bahasa tubuh yang sensual yang merupakan ‘senjata’ untuk menaklukkan lawan jenis. Libra..... wah kok mudah ketipu ama penampilan lawan jenis ya..... kadang2 emang iya sih

Petunjuk untuk menaklukkan perempuan Libra adalah kelembutan dalam bercinta. Mereka mementingkan kualitas seks. Lelaki Libra memiliki intuisi yang kuat dan selalu memperlakukan pasangan secara tepat. Ingin membuat lelaki Libra terlena, pasanglah musik lembut di kamar.

Scorpio
Bagi si kalejengking, seks adalah keindahan yang harus dibarengi dengan letupan emosional. Kelebihan Scorpio adalah sangat menyukai gerakan erotik. Laki-laki dan perempuan Scorpio, sangat memercayai pasangannya namun begitu dikecewakan mereka akan sulit diajak berkompromi.

Sagitarius
Sagitarius adalah orang yang simpel, natural dan apa adanya. Namun kemampuannya di ranjang tergantung pada respon pasangan.

Perempuan Sagitarius sangat lihai menemukan titik rangsang pada pasangan. Karenanya mereka membutuhkan pasangan yang dapat membantu memulai permainan dan mahir melakukan foreplay.
Sedangkan lelaki Sagitarius, mereka sangat menjunjung tinggi kesetiaan dan sangat berhati-hati dengan hal yang menyangkut seks. Namun mereka mudah dirangsang dan menyukai quickie (seks kilat).

Capicorn
Ternyata dalam ilmu perbintangan, kambing adalah simbol seks. Orang yang dinaungi zodiak Capricorn adalah pemuja cinta sekaligus tergila-gila pada seks.

Perempuan Capicorn, diketahui sangat lihai bercinta. Hal yang sama juga menjadi kelebihan lelaki Capicorn. Mereka sangat pandai mengeksploitasi setiap posisi bercinta dan bisa menjadi guru yang baik untuk pasangannya.


Aquarius
Perempuan ataupun lelaki Aquarius tidak memiliki gairah seks yang stabil, karena sangat tergantung pada mood. Namun jika mereka mood sedang baik, mereka akan berusaha untuk membuat pasangan bahagia. Bahkan perempuan Aquarius sangat tertantang mencoba seks tantric ala Kamasutra jika suasana hatinya sedang baik.
Pisces

Lelaki dan perempuan pisces memang bukan simbol seks, dan tidak memiliki ketertarikan yang besar pada seks. Namun mereka memiliki aura sesual yang bisa membuat pasangan lupa diri. Mereka menyukai keindahan yang bersifat kebersamaan.

Ciri-ciri perempuan Pisces adalah orang yang memiliki banyak ide yang muncul ketika bercinta. Kondisi ini membuat pasangan tidak mudah bosan. Lelaki Pisces juga penuh perhatian dan lembut pada pasangan ketika becinta. Mereka mampu mendorong pasangan agar tidak enggan mencoba posisi-posisi baru. Jika pasangan Anda adalah laki-laki Pisces, sebagai informasi mereka sangat memuja tubuh pasangannya. Taklukkan dia dengan muncul hanya dengan pakaian dalam suatu malam!

sumber :conectique.com


Gaya Berciuman Menurut Zodiak

AQUARIUS
warga Aquarius ternyata memiliki ciuman yang basah dan agak serabutan.
Selain itu, pada saat ciuman berlangsung mereka umumnya
cenderung membuka mata lebar-lebar.

PISCES
Orang-orang dengan bintang berlambang ikan ini memiliki gaya berciuman
pandangan mata tajam,penuh nafsu dan gairah, serta wow ..berlangsung
cukup lama!

CAPRICORN
Ciuman-ciuman yang didaratkan oleh orang-orang berbintang Capricorn
kabarnya sangat-sangat romantis. Bahkan saking romantisnya, ciuman ala
mereka kerap menjadi obat pembunuh stress!

ARIES
Orang-orang Aries ternyata memiliki gaya berciuman yang cepat dan penuh
dengan nafsu.
Tapi sayangnya ciuman dahsyat tersebut biasanya cepat pula selesainya.

TAURUS
Berbeda dengan mereka yang berada di bawah naungan Taurus, dimana
Ciuman mereka umumnya berlangsung sangat perlahan, tidak
tergesa-gesa, tenang, penuh kemesraan dan berlangsung terus .... terus
... dan terus.... awas nabrak hehehe...

GEMINI
Orang-orang Gemini konon merupakan pribadi yang hangat dan ceria. Tidak
heran jika gaya berciuman mereka terkadang diselingi oleh senyuman
bahkan juga tawa lebar.
Asyiknya, sifat warga Gemini yang terkenal gemar melakukan sesuatu yang
baru itu pun dilakukannya dalam melakukan ciuman, ah yg bener... Jadi
banyak kejutannya!

CANCER
Warga Cancer memang terkenal dengan sikapnya yang hati-hati, agak
Tertutup dan cenderung ingin selalu dilindungi. Tak heran jika dalam urusan berciuman mereka lebih suka melakukannya dengan lembut, hangat, dan akhirnya seperti tidak mau lepas saja!

LEO
Orang-orang Leo yang terkenal keras dan tegas ternyata memiliki gaya
berciuman yang liar, tanpa malu-malu, bahkan tidak segan-segan untuk
menggigit dan melumat habis bibir pasangannya!

VIRGO
Warga Virgo memiliki gaya berciuman yang halus, lembut, rapi, tetapi
lama-kelamaan menghanyutkan, menggairahkan dan menggelorakan !
sampai-sampai sang pasangan pun bakal terkesima dibuatnya.

LIBRA
Gaya berciuman warga Libra konon kurang hangat!
Kenapa ??? Karena mereka pada umumnya terlalu khawatir dengan urusan
macam-macam di luar hasrat mereka. Belum lagi, mereka gemar
menghela nafas di tengah-tengah ciuman.

SCORPIO
Percaya atau tidak, orang-orang di bawah naungan Scorpio rupanya tidak
terlalu suka dengan ciuman,hahaha... mo nya langsung.
Karenanya, jangan kaget apabila dalam sebuah hubungan intim mereka
Kerap melewatkan aktivitas yang satu itu dan lebih suka langsung
Menuju sasaran...! hayo, sapa yg Scorpio :-)

SAGITARIUS
Hmmm ... berbahagialah Anda yang berbintang Sagitarius atau pun yang
memiliki pasangan dengan bintang ini. Pasalnya, mereka yang
berbintang dengan lambang busur panah ini memiliki gaya
berciuman yang mengejutkan, spontan, dan .... menggairahkan. Tak heran jika konon banyak orang yang menanti-nanti ciuman ala si Sagitarius ini

sumber: babih-kau.blogspot.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment