Ramalan Cuaca Plus Download Gratis Softwarenya

Sudah satu minggu lebih tidak update dikarenakan lagi krisis ide, jadi tiba muncul saja ide ini, sebelumnya. Jika anda menggunakan search angine google mengetikkan “YoWindow”banyak banget info yang anda temukan tapi sejujurnya info ini saya dapat dari majalah bekas terbit tahun 2009, bukan dari search angine google. YoWindow adalah aplikasi cuaca interaktif gratis yang memiliki konsep cuaca saat ini atau ramalan cuaca sebagai tepresentasi virtual visual, layaknya anda melihat keadaan diluar ruang.

Cuaca pada YoWindow menggunakan animasi melalui gambar latar belakang pedesaan atau anda dapat menggunakan gambar rumah anda sendiri sebagai background. Ketika pertama kali menginstal dan menjalankan aplikasi ini, anda dapat langsung menentukan lokasi anda. Setelah memilih Negara dan kota, jendela cuaca virtual menampilkan sebuah adegan yang menunjukan cuaca dibagian dunia anda.

Tampilan YoWindow cukup menarik (menurut saya), tanaman melenggok diterpa angin dan ketika hujan terjadi didunia nyata, anda juga akan melihat hujan pada aplikasi ini, ketika waktu dunia nyata menunjukan sore hari atau malam, tampilan suasana sore hari atau malam juga terjadi diaplikasi ini. Tidak perlu lagi anda lari keluar rumah atau mengintip melalui jendela (seperti yang saya lakukan sebelumnya) untuk melihat cuaca. Download dan install segera aplikasi ini.

Disini :Download.

Matur nuwun dan salam adem ayem

Sumber: mercusian.com

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment