Rahasia Lima Kunci Menuju Sukses

Ramalan by Indo Ramalan Kategori: ,

Lima Kunci Menuju Sukses Yang Diinginkan (Berpikir Positif,  Bersyukur, Berusaha, Blueprint Kehidupan, Cita -Cita, Impian, Kunci,  Lima, Sang Pencipta, Sukses, Tuhan, Tujuan Hidup, Visualisasi Impian)Menurut Anda apa definisi sukses itu? Ketika Anda mengejar kesuksesan dalam hidup ini, apa yang sebenarnya Anda cari? Seringkali mengetahui makna hakiki dari sesuatu yang kita cari membantu kita untuk bisa menemukan dan menikmatinya dengan lebih cepat lagi, karena sekarang pencarian kita terarah. Jadi kalau Anda mencari kunci sukses, tanyakan pada diri sendiri, apa yang sebenarnya sedang Anda cari?

Ketika mendengar kata hidup sukses apa yang terbersit di benak/pikiran? Kekayaankah, kebahagiaankah, ketenangan hidupkah, keberhasilan usaha dan karir yang ditandai income besar-kah, keharmonisan rumah tanggakah, keterkenalan dan nama besarkah, reputasi baik dan martabat tinggikah, kedudukan sosial yang mapankah, atau apa?

Karena tidaklah mungkin milyaran orang di dunia ini akan memiliki standar sukses yang sama. Maka definisi sukses total ini jadi penting karena ia mewadahi semua aspirasi berbeda tersebut.

Dan Anda hanya bisa mencapai sukses bila Anda mempunyai 5 kunci di bawah ini.

  • Tulis Tujuan Hidup Yang Diinginkan
    Riset menunjukkan bahwa mereka yang menikmati kesuksesan total dalam hidup mereka ini, mengetahui benar apa yang mereka inginkan dalam hidup mereka dan menuangkannya dalam tulisan menjadi sebuah “cita-cita” atau “tujuan hidup”. Ini membantu mereka untuk fokus dalam hidup sehingga bisa mencapai apa yang mereka cari tersebut dengan lebih mudah dan cepat. Sistem Sukses Total mengajarkan Anda menuliskan dengan tepat semua keinginan Anda dan menyodorkannya sebagai sebuah “blueprint” kehidupan ideal agar diciptakan oleh Sang Pencipta untuk Anda.
  • Selalu Berpikir Positif
    Dengan pikiran yang setengah-setengah kadang positif, kadang negatif, kehidupan Anda juga akan susah maju. Anda maju selangkah, langsung dihadang masalah 2 langkah. Maju lagi 2 langkah, terhadang lagi kemunduran 3 langkah dan begitu seterusnya. Anda harus konsisten dalam berpikir positif untuk meraih sukses hidup yang konsisten pula.
  • “Visualisasi” Impian
    Menurut penelitian psikologis, membayangkan impian Anda dengan perasaan suka cita seolah-olah sudah dirasakan saat ini juga efeknya besar sekali untuk membantu mempercepat seseorang mendapatkan keinginannya tersebut. Seringkali dengan cara tidak terduga dan sangat mudah.
  • Bersyukur
    Bersyukur akan menambah keindahan hidup kita. Jadi kalau Anda kadang ingat, kadang lupa untuk bersyukur, jangan heran kalau kehidupan Anda kadang terasa nikmat, tapi kadang juga sangat berat. Jadikan bersyukurlah kepada YANG MAHA KUASA.
  • Terus Berusaha
    Manusia sukses terus mencoba, belajar dan mencari hal baru agar kehidupan mereka juga terus berkembang. Manusia sukses tahu potensi pemberian Tuhan untuk mereka tidak terbatas, sehingga mereka gemar sekali mencari cara inovatif untuk mengembangkannya. Tidak heran pencapaian mereka juga luar biasa. Berapa penghasilan Anda? 100 ribu perhari, atau 1 juta perhari? Anda tahu, ada orang yang penghasilannya mencapai 500 juta perhari, bahkan lebih. Bill Gates misalnya. Itu karena batas kemampuan mereka terus berkembang sehingga penghasilan dan kesuksesan mereka juga terus meningkat. To earn more, you have to learn more.

Jadi Anda siap untuk Sukseskan? Selamat menikmati kesuksesan Anda, yang sebenarnya bisa dan sudah Anda rasakan saat ini juga, dengan meminta, dengan bersyukur, dengan terus mencoba dan belajar hal baru di setiap saatnya.

Sumber:imanfauzansyarief.wordpress.com