Program Aplikasi Weton, Zodiak, Primbon dan Ramalan

Ada yang percaya? Tahukah sobat, bahwa sebenarnya kita juga bisa menghitung sendiri kapan weton dan watak seseorang. Pengin tau caranya? ketik REG spasi PRIMBON kirim ke SAYA. Nanti sobat akan menerima SMS balasan dari saya GRATIS.
Sobat nggak percaya? Kalau nggak percaya silahkan di coba sendiri saja ya? Nanti akan saya berikan apliksi aplikasi mengenai Primbon, weton, ramalan dan zodiak. Jadi sobat nggak perlu ketik REG lagi, tapi cukup klik DOWNLOAD buka di KOMPUTER.
Berdasarkan arti katanya, primbon sebenarnya merupakan suatu adat kebiasaan atau aturan kepercayaan yang masih hidup dan senantiasa dilestarikan dikalangan masyarakat kita hingga saat ini.

Menurut kepercayaan Jawa, arti dari suatu peristiwa (dan karakter dari
seseorang yang lahir dalam hari tertentu) dapat ditentukan dengan menelaah saat terjadinya peristiwa tersebut menurut berbagai macam perputaran kalender tradisional. Salah satu penggunaan yang umum dari metode ramalan ini dapat ditemukan dalam sistem hari kelahiran Jawa yang disebut wetonan.
LINK DOWNLOAD
Aplikasi ini saya dapat dari tempat teman saat saya sedang berkunjung ketempat beliau yang tanpa saya minta dia memberikan pada saya. Jadi, jika ada pihak yang keberatan saya mohon maaf.
**Note: Ini hanyalah permainan. Jangan mempercayai apa yang di tampilkan oleh aplikasi tersebut. Karena bisa menimbulkan syirik, dan itu merupakan dosa tak terampuni. Jadi, anggap saja itu sebuah permainan saja. JANGAN DI PERCAYA…!
Sumber: mamas86.info
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment