Prediksi Cinta-Download Gratis Kalkulator Cinta

Posted by Indo Ramalan | Posted in , | Posted on

Waktu SD dulu, saya dan teman-teman se-gank punya semacam manuscript rahasia. Kenapa rahasia? Soalnya kalau ketahuan orang dewasa bisa repot diledekin. 'Manuscript' ini tak lain cuma sebuah rumus yang berisi 'ramalan' kecocokan pasangan (laki-perempuan) berdasarkan nama. Kami, anak-anak bau kencur kan belum boleh ngomong soal cinta-cintaan :-)
Entah siapa yang pertamakali mendapatkan 'harta karun' itu. Yang jelas, dalam waktu singkat, semua anak cowok di kelasku sudah memiliki salinannya. Dan hampir setiap ada kesempatan - artinya ketika berada di luar jangkauan pengamatan orang-orang dewasa - selalu dimanfaatkan untuk melakukan ritual rahasia. Semua sibuk memasangkan dirinya masing-masing dengan 'wanita pujaannya', lalu dihitung berdasarkan nilai huruf dari nama-nama tersebut. Nah, dari hasil perhitungan itu akan keluar angka. Dan angka itulah yang menentukan cocok tidaknya kami dengan 'pasangan' kami masing-masing.
Lucu juga akibatnya. Soalnya ada pasangan yang menurut ramalan itu saling mencintai, padahal kenyataannya si 'wanita pujaan' sebel banget sama temenku yang memujanya setengah mati. Atau ada lagi yang bunyi ramalannya: "Jangan berantem terus", padahal pacaran saja nggak :-)
Meski lebih banyak ngaconya daripada benernya, ritual itu tetap menjadi favorit untuk beberapa saat, sampai akhirnya seorang temen yang kurang hati-hati ketahuan menyimpan 'manuscript rahasia' itu oleh pak guru. Sejak itu popularitas 'ramalan cinta ngaco' pun menurun, dan akhirnya hilang dengan sendirinya.
Cerita tadi cuma sebagai icebreaker karena sesungguhnya saya ingin berbagi sesuatu dengan Anda. Kalau Anda mau, saya akan memberi Anda alat pengukur kasih sayang. Hah?
Konon, kata orang bijak, kadar cinta seseorang atau kadar cinta diantara pasangan memang sulit untuk diukur. Tidak ada perhitungan matematis yang bisa mengkalkulasi seberapa besar rasa cinta seseorang kepada masing-masing pasangannya.
Kalkulator  Cinta
Tapi pendapat toh tidak harus selalu seragam. Selalu ada orang yang berbeda pendapat dan itu tidak salah. Boleh-boleh saja kok. Kalau saya bilang kadar cinta bisa diukur, Anda nggak usah sewot kalau memang pendapat Anda berbeda. Lagian saya juga nggak begitu yakin :-) Tapi, paling tidak, saya punya kalkulator yang bisa mengukur kadar kasih sayang diantara pasangan yang saling mencintai. Namanya: Kalkulator Cinta. Kok kesannya judul lagu dangdut ya?
Anda pasti sulit untuk percaya bahwa kadar cinta diantara saya dengan Inneke Koesherawati masih sangat besar: 92%. Toh pada kenyataannya Inneke nikah sama orang lain, meskipun kami sama-sama mau. Saya mau pacaran sama dia, dan dia mau muntah melihat saya :-)
Pokoknya, kalau buat iseng-iseng, Anda bisa gunakan kalkulator cinta ini untuk mengukur kadar cinta diantara Anda dengan pasangan Anda. Cuma, saya harus wanti-wanti: kalau ternyata prosentasenya kecil, tolong jangan terus berantem. Namanya juga itung-itungan mesin :-)
Download Gratis: kalkulator-cinta.zip
Sumber: panjalu.multiply.com