Paul Sang Gurita Peramal

gurita PaulSetelah semakin terkenal karena prediksinya yang 100 yang 100 persen akurat di dunia 2010, Paul sang Gurita peramal semakin naik daun. Bukan hanya pujian, bahkan cacian juga diterimanya, meski binatang ini mungkin tidak akan merasa apa-apa dengan sikap para manusia.

Bagaimana kali ini dengan prediksi belanda vs spanyol babak final dan prediksi uruguay vs jerman untuk juara 3 ? ternyata prediksi paul belum ada beritanya. Namun karena fenomenal sekali maka kita perlu mengenal lebih dekat sang gurita peramal jitu ini, hihihi.. kenalan sama binatang.

Berikut dibawah inilah data-data mengenai Paul Si Gurita Peramal tersebut:

  1. Gurita jantan kelahiran Inggris
  2. Sekalipun sekarang hidup di Akuarium Sea Life Centre, Oberhausen, Jerman, gurita Paul lahir di Weymouth, Inggris dan dipindahkan dari Weymouth Sea Life Park (ke Jerman) pada 2006. Seorang staf di Weymouth Sea Life Park, Fiona Smith, yang pernah mengurus gurita Paul mengatakan, "Ia tak pernah membuat prediksi apa pun ketika masih di sini. Namun, mungkin ia menunggu turnamen besar seperti Piala Dunia untuk menampilkan kemampuannya itu."

  3. Diburu manusia
  4. Seorang juru masak Argentina, Nicolas Bedorrou, begitu marah ketika gurita Paul secara tepat memperkirakan bahwa kesebelasan negaranya akan dikalahkan Jerman di perempat final Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Ia bahkan mengancam akan memburu gurita Paul untuk dimasak. "Kami akan memburunya dan menempatkannya di atas kertas. Kami kemudian akan memukulinya untuk membuat dagingnya lunak dan kemudian memasukkannya dalam air mendidih," kata Bedorrou.

  5. Berita besar
  6. Prediksi gurita Paul telah mengundang perhatian banyak orang karena sebuah stasiun televisi Jerman, NTV mulai rajin menyiarkan secara langsung prediksi pertandingan gurita Paul, dengan dua reporter berdiri di sebelah akuariumnya sehingga mereka bisa membuat pemirsa mengetahui bagaimana gurita Paul melakukan prediksinya.

  7. Selebritis terbesar di Oberhausen
  8. Gurita Paul merupakan hal paling populer di Oberhausen.

  9. Akurasi ramalan yang nyaris sempurna
  10. Gurita Paul mulai meramal hasil pertandingan sejak Piala Eropa 2008 Swiss-Austria dan ia meramal enam pertandingan Jerman, dengan empat di antaranya benar. Ia menyebut Jerman akan memenangi semua pertandingan. Faktanya, Jerman kalah dari Kroasia. Di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, sejauh ini, semua ramalan gurita Paul tentang Jerman benar, termasuk soal mereka akan kalah dari Spanyol di babak semifinal.

  11. Bisa membuat Anda kaya
  12. Dengan ramalan seperti itu, Anda bisa mengandalkan ramalan-ramalannya sebelum bertaruh. Bayangkan kita tidak perlu lagi susah-susah melakukan yang ada di cara menang dalam taruhan bola.

  13. Hewan cerdas
  14. Gurita adalah hewan cerdas dan terbukti memiliki ingatan kuat. "Gurita biasa seperti gurita Paul sangat cerdas. Kami menyamakan kecerdasan mereka dengan anjing dan mereka menyukai masalah dan suka menyelesaikannya," kata Fiona Smith.

  15. Selebriti di Facebook dan Twitter
  16. Gurita Paul menjadi salah satu topik pembicaraan paling marak di situs jejaring sosial. Frase "Paul the Octopus" dan "Pulpo" (bahasa Spanyol untuk Gurita) masuk sepuluh besar Twitter dunia.

  17. Tanpa rekayasa
  18. Gurita Paul memprediksi hasil pertandingan dengan membuka tutup salah satu dari dua wadah makanan di akuariumnya. Staff Oberhausen Sea Life Centre, Tanja Munzig, membantah dugaan bahwa ada sesuatu diletakkan di salah satu wadah. "Tak ada tipuan. Makanan sama dan segalanya di kedua wadah itu sama, kecuali benderanya," kata Munzig.

  19. Tidak takut ancaman pembunuhan
  20. Menurut pengawasnya, Oliver Walencak, gurita Paul tak takut diancam suporter Argentina yang menyalahkannya atas tersingkirnya Lionel Messi dkk dari Piala Dunia 2010 karena kalah 0-4 dari Jerman.

Sudah tahu sekarang? sama kalau gitu, hehehe, data diatas diambil dari kompas.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment