Ramalan Jahil...Mengirim Email Palsu...Rahasianya???

Nah ini adalah bagian yang saya bahas tentang mengirim email palsu, dan yang ini sifatnya lebih keren, karena di website yang akan saya sebutkan dibawah nanti juga terdapat contoh-contoh email resmi dari suatu perusahaan yang akan Anda gunakan untuk mengerjai korban Anda. Untuk melihat contoh email resmi dari suatu perusahaan, klik disini

Untuk menuju halaman kirim email klik disini

Keterangan :
Fake Sender Email = Alamat email palsu yang Anda gunakan
Fake Sender Name = Nama Palsu Yang Anda Gunakan
Victim’s Email Address = Alamat Email orang yang akan Anda kirimi
Email Subject = Subyek/Tema Email Anda.

Ok, saya tidak akan bertele-tele, saya yakin Anda pasti bisa.
Jika Anda ingin ngerjai teman Anda dengan mengiriminya email dari sebuah perusahaan, gunakan saja contoh yang telah ada, dengan menekan tombol klik disini di atas tadi.

Ok, selamat mencoba & semoga sukses.

Tapi segala yang Anda perbuat mengisengi orang lain itu urusan Anda, saya tidak mau ikut campur, saya hanya ingin berbagi ilmu saja hehe…

Sumber: www.idekeren.co.cc

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment