Facebook-an Gratis....Rahasianya????

Ramalan by Indo Ramalan Kategori: , , ,

Kalau ada yang gratis ngapain harus bayar?? betulkan sobat semua.. begitu juga dengan bermain facebook, selalu ada cara agar gratis. Layanan ini bisa kamu2 nikmati melalui HP yg mengunakan operator seluler seperti telkomsel. caranya buka browser HP kamu lalu masukkan

url : http://0.facebook.com.

yang namanya gratisan tentu ada hal2 yang kurang, diantaranya foto tidak ditampilkan lagi dilaman facebook anda, kalau ingin melihat foto akan dikenakan tarif normal lagi.

Jika Anda pernah mengakses Facebook Mobile (m.facebook.com), tampilan 0.facebook.com pun kurang lebih sama. Hampir semua aktivitas ber-facebook-ria dapat dilakukan di sini tanpa dikenakan biaya akses, seperti meleihat news feed status teman-teman, mengupdate status, menulis sesuatu di wall teman, memberi komentar, juga membaca dan mengirim pesan.

Scr000017

Yang berbeda dari m.facebook.com adalah bahwa melalui 0.facebook.com, foto-foto tidak ditampilkan dan diberikan dalam bentuk link jika memang Anda ingin melihatnya. Hanya saja dan perlu diingat, ketika mengklik link ke suatu foto, Anda akan diberikan peringatan bahwa biaya akses data untuk foto tersebut tidaklah gratis, akan dikenakan tarif yang berlaku sesuai operator yang Anda gunakan. Biaya juga tetap digunakan jika akses dilakukan terhadap link yang menuju alamat di luar facebook misalnya ke halaman artikel dari suatu website yang diposting oleh teman Anda.

Ketika mencoba mengakses melalui Opera Mini 5 dari handphone, akses ke 0.facebook.com langsung diarahkan ke halaman peringatan bahwa carrier (operator) yang digunakan tidak mendukung akses 0.facebook.com. Hal ini dapat dimengerti bahwa ketika akses dilakukan menggunkan Opera Mini maka akses kita sebenarnya melalui server Opera dahulu. Sedang menggunakan browser bawaan, akses ke 0.facebook.comdapat dilakukan dan jelas mendapat informasi “Free access by Telkomsel”. Praktisnya, ketika mengakses 0.facebook.com dan mendapat pesan “0.facebook.com is not available from your mobile carrier” meskipun menggunakan operator yang mendukung, maka kemungkinan browser yang digunakan tidak mendukungnya.

Anda pengguna Facebook dan pengguna operator 3, AXIS, dan Telkomsel? Silahkan mencoba akses ke 0.facebook.com dan nikmati akses tanpa dikenai biaya akses.

Sumber: hadissoft.blogspot.com