Download Gratis Ebook Silat "Wanita Iblis"

Wanita iblisWanita iblis bukanlah wanita yang jelek seperti hantu, bahkan adalah wanita yang sangat cantik. Jangankan laki-laki biasa, seorang tokoh agama yang sudah terlatih mengekang nafsu seks sekalipun tetap tidak mampu menahan kegoncangan hatinya saat menerima sorot pandang menggiurkan dari sang wanita iblis ini.

Apalagi ternyata dengan mudah saja sang wanita iblis telanjang alias bugil didepan para musuhnya saat melakukan pertarungan, tentu saja berakibat tidak konsentrasi dalam bertempur dan akibatnya sang wanita iblis selalu menang.

Belum lagi wanita tersebut adalah seorang murid manusia paling sakti, walaupun murid murtad, namun bagaimanapun merupakan manusia yang sulit dihadapi.

Dalam cerita ini diceritakan juga lika-liku percintaan, kecemburuan wanita, teka-teki dari sebuah tempat yang disebut sebagai telaga darah peninggalan tokoh paling sakti. Benar-benar sebuah cerita silat yang pantas dikoleksi oleh para pecinta cerita silat dan para kolektor buku-buku langka.

Sama dengan ebook Cerita silat Kuda Besi, cersil Wanita Iblis ini juga karya SD Liong, bagi yang mau menjadikannya koleksi silahkan download saja ebooknya. Silahkan dibaca sampai kisah tamat dari 3 bagian bukunya dibawah ini:

down_iconBuku 1 down_iconBuku 2 down_iconBuku 3

Wanita iblis________ Wanita iblis_______ Wanita iblis

File terkompress dengan format Rar, kalau belum punya softwarenya, silahkan download dulu Winrar disini. File ebook silat ini diletakkan di Ziddu.Com, jika ada kesulitan dalam hal download silahkan baca Cara Download dari Ziddu.

Sumber:warungbebas.com

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment