Ramalan Cewek Tidak Perawan


Gadis / cewek yang perawan maupun tidak perawan memang susah dibedakan, apalagi hanya dari tampilan fisik saja. Bahkan menurut banyak ahli seksologi tidak ada bedanya kecuali melalui pemeriksaan khusus. Pemeriksaan disini biasanya berkaitan dengan utuh tidaknya selaput dara cewek tersebut.

Tapi benarkah demikian? mungkin kalau kita hanya memandang dari sudut ilmiah begitu, tapi sejak dahulu bangsa kita sendiri saja sering mengamati sesuatu kejadian alam hanya dari sebuah feeling, dan feeling yang kuat terlatih seringkali selalu benar.

Nah berdasar catatan para sesepuh itulah kemudian ada banyak tanda-tanda cewek tidak perawan yang bisa diamati dari beberapa bagian tubuhnya. Mungkin perubahan pada bagian tubuh tersebut tidak terlepas dari aspek psikologis dari gadis tersebut.

down_iconDownload Ebook Ciri-Ciri Cewek Tidak Perawan

downloadAlternative Download

Benar atau tidaknya memang tidak ada yang menjamin, tapi sebagai pengetahuan saja maka apa salahnya? Mau tahu tanda-tanda cewek tidak perawan? Download ebooknya dari link diatas, karena ada beberapa kata yang mungkin terlalu vulgar ditulis disini, dan pastikan Anda yang mendownload sudah 17 tahun keatas.

Sebagai ringkasan saja, bahwa tanda-tanda cewek tidak perawan bisa diamati dari dahi, hidung, mata, punggung, telinga, Buah dada, garis telapak tangan, jari telapak tangan, perut, rambut, bibir, kemaluan, leher, dan pipi.

Untuk detilnya sedoot deh ebooknya diatas itu!

Sumber:warungbebas.com

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment