Ramalan Nasib "Kisah Tuyul Online"

Ramalan by Indo Ramalan Kategori: , , , , ,

Alkisah,cerita dari www.harisahmad.com.
Mengkisahkan Tuyul Modern dengan segala tindak tanduknya. Ini merupakan cara mendapatkan uang secara ghaib suatu kisah berantai dengan tujuan mempererat tali silaturahim antar blogger. Pedoman main DISINI!

Setiap malam Pak Bejo selesai menjalankan tugas sebagai seorang hamba yang taat. Beberapa saat kemudian terlihat membuka kembali “peliharaan gaibnya” si notebook yang terkoneksi internet.

Duduk terdiam sesaat sembari membaca Cafezine – Majalah Bisnis Online Indonesia, guna berpikir sejenak mencari masukan.

“Duit Gaib dari Si Tuyul Online harus mengalir lebih deras”

Seperti sebelumnya Pak Bejo memanfaatkan kerumunan warga buat memberitahu perihal Tuyul Online, mengumpulkan warga dengan HOT issue dan berita populer.

Kini PAk Bejo ingin memberitahu orang banyak perihal “Si Tuyul Online” yang asalnya gaib harus juga di upload “secara gaib” ke negeri yang namanya social marketing. Agar seluruh negeri tahu dan tidak hanya sebatas tetangga saja.

Mulailah Pak Bejo satu persatu meng-unggah Si Tuyul ke seluruh negeri, agar penduduk seluruh negeri membeli Tuyulnya, minimal mengetahui dan membenarkan bahwa Tuyul Online dapat mengahasilkan duit. :D tanpa harus Pesugihan. Karena Pesugihan itu susah/sulit/butuh mental terlebih lagi adanya Tumbal!mengerikan pokoknya...hati-hati jika mau melangkah cari pesugihan cari informasi yang tepat sebelum melangkah!

Bagaimana nasib Si Tuyul setelah di kirim ke seluruh negeri ?? Dan apa yang akan di lakukan Pak Bejo kemudian hari ??? tentu aja sukses....kaya tanpa tumbal/tanpa pesugihan!

Sumber:harisahmad.com/susuhangin.com